Ozzy Osbourne Bersumpah Kembali ke Panggung Setelah Cedera Tulang Belakang

Ozzy Osbourne Bersumpah Kembali ke Panggung Setelah Cedera Tulang Belakang

Ozzy Osbourne -Tangkapan Layar Instagram -

RADARTASIK.COM - Ozzy Osbourne bersumpah kembali ke panggung setelah cedera tulang belakang dan terlihat untuk pertama kalinya berjalan dengan mengenakan tongkat.

Vocalis Black Sabbath itu harus membatalkan pertunjukan Inggris dan Irlandia dan pensiun dari tur setelah melakukan operasi belum lama ini.

Penyanyi berusia 74 tahun itu membuat pengumuman minggu ini dengan mengatakan dia "tidak mampu secara fisik" untuk melakukan tur.

Ozzy terlihat tampak lemah saat dia berjalan dengan bantuan tongkat setelah mengalami mengalami serangkaian cedera parah dan masalah kesehatan selama beberapa tahun terakhir.

BACA JUGA:Jadwal Tayang The Last of Us Sampai Episode 9

Termasuk mengalami cedera tulang belakang setelah kecelakaan di rumahnya pada tahun 2019, dan didiagnosis dengan Parkinson pada tahun yang sama.

Sekarang, setelah serangkaian operasi korektif untuk tulang punggungnya, dia harus menunda semua penampilan dan pertunjukan tanpa batas waktu.

Mengumumkan berita di Instagram, Osbourne menulis dalam sebuah pernyataan: "Ini mungkin salah satu hal tersulit yang pernah saya bagikan dengan penggemar setia saya.

"Seperti yang Anda ketahui, empat tahun lalu, bulan ini, saya mengalami kecelakaan besar, di mana tulang belakang saya rusak,” lanjutnya dikutip dari Marca.

BACA JUGA:The Whale: Kisah Pria Gendut yang Kesepian

"Satu-satunya tujuan saya selama ini adalah untuk kembali ke panggung,” tegasnya.

"Suara saya baik-baik saja. Namun, setelah tiga operasi, perawatan sel induk, sesi terapi fisik tanpa akhir, dan Perawatan Cybernics (HAL) yang baru-baru ini, tubuh saya masih lemah secara fisik,” akunya.

“Sejujurnya saya merasa rendah hati dengan cara Anda semua dengan sabar memegang tiket Anda selama ini, tetapi dengan hati nurani yang baik, saya sekarang menyadari bahwa secara fisik saya tidak mampu melakukan tur Eropa/Inggris yang akan datang,” sesalnya. “Seperti yang saya tahu saya tidak bisa berurusan dengan perjalanan yang diperlukan,” ungkapnya.

"Percayalah ketika saya mengatakan bahwa pikiran mengecewakan penggemar saya benar-benar membuat saya kecewa, lebih dari yang pernah Anda ketahui,” tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: Marca