Ini Lokasi WiFi Gratis di Kota Bandung, Tunggu Juga Kehadiran Smart Pole

Ini Lokasi WiFi Gratis di Kota Bandung, Tunggu Juga Kehadiran Smart Pole

Pemkot Bandung hadirkan WiFi gratis di kawasan Braga Kota Bandung, Jawa Barat.-Pemkot Bandung-

BANDUNG, RADARTASIK.COM – Untuk meningkatkan indeks kebahagiaan di Kota BANDUNG, Jawa Barat, Pemkot BANDUNG menghadirkan WiFi gratis di kawasan Braga.

Bagi masyarakat atau wisatawan yang membutuhkan gratis WiFi di kawasan Braga dapat mendatangi area depan Hotel Gino Feruci.

Kapasitas WiFi gratis di Kota Bandung ini cukup kencang yaitu 80 mpbs untuk 1.000 pengguna. Sehingga, pelancong bisa santai sambil ngopi cantik di kawasan Braga.

Apalagi hadir Braga Beken setiap hari Sabtu dan Minggu. Dimana kawasan Braga bebas kendaraan. Sehingga, pengunjung bisa menikmati beragam macam pertunjukan sambil WiFi-an gratis.

BACA JUGA: Kembali Torehkan Prestasi Elite, BRI Jadi Institusi Keuangan No. 1 di Indonesia & Peringkat 4 di Asia Tenggara

BACA JUGA: Antisipasi Kerusakan saat Bencana, Arsip di Kabupaten Garut Perlu Dikelola dengan Baik

Sedangkan WiFi gratis di kawasan Braga Pendek alias depan Bank bjb dan kawasan Jalan Ir Soekarno disediakan oleh Molecool.

Untuk menggunakan WiFi gratis di Molecool, Anda cukup download aplikasi. Hubungkan smartphone ke jaringan @Molecool Free WiFi pada menu pengaturan WiFi smartphone. Pilih continue pada halaman lanjutan. Anda akan menikmati Molecool Free WiFi.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Bandung Yayan A Brilyana menjelaskan penyediaan WiFi gratis ini sebagai upaya Pemkot Bandung untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat. Dia menilai WiFi dibutuhkan di kawasan seperti Braga.

Ke depan, kata dia, di kawasan Braga akan dihadirkan Smart Pole. Kota Bandung sebagai Smart City akan menerapkan Smart Pole yang bisa dimanfaatkan oleh masyarakat.

BACA JUGA: Jelang Liga 1 2024/2025 Bergulir Satu Pemain Merapat ke Persib, Bojan Hodak Takjub dengan Catatannya, Siapa?

BACA JUGA: Ini Link dan Jadwal Lelang Jersey Persib Juara Liga 1 2023/2024, Kesempatan untuk Bobotoh!

Smart Pole memiliki peran penting sebagai salah satu infrastruktur di Smart City. Nantinya, Smart Pole dapat dilengkapi dengan stasiun basis mikro 5G, kamera, layar LED, stasiun cuaca, terminal bantuan publik, speaker online, tumpukan pengisian daya bahkan perangkat lain.

Dengan hadirnya infrastruktur ini, Yayan berharap nanti bisa membantu masyarakat dan pemerintah dalam berbagai hal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: