Mantan Rekan Setim Ciro Alves Dirumorkan Gabung Persib, Bobotoh Serbu Akun Instagramnya

Mantan Rekan Setim Ciro Alves Dirumorkan Gabung Persib, Bobotoh Serbu Akun Instagramnya

Mantan rekan setim Ciro Alves di Persikabo 1973 Dimas Drajad dirumorkan gabung Persib.-persib-

BANDUNG, RADARTASIK.COM - Mantan rekan setim Ciro Alves di Persikabo 1973 Dimas Drajad dirumorkan gabung Persib untuk Liga 1 2024/2025.

Rumor akan bergabungnya Dimas Drajad ke Persib untuk musim depan ramai di media sosial Instagram. Bahkan, akun Instagram pemain Timnas Indonesia tersebut diserbu Bobotoh.

Dimas Drajad merupakan pemain Persikabo 1973. Dia bermain untuk posisi penyerang.

Namun sayangnya, klub yang diperkuat Dimas Drajad harus turun kasta ke Liga 2. Tim kebanggaan warga Bogor tersebut menjadi juru kunci klasemen Liga 1 2023/2024.

BACA JUGA:SMA Terbuka Solusi PPDB Blank Spot Zonasi di Kota Tasikmalaya, Pelajar Bungursari Bisa Ambil Opsi ini

Dimas Drajad bisa menjadi opsi pelatih Persib Bojan Hodak untuk ditempatkan di lini serang. Apalagi, dia mempunyai pengalaman bermain dengan Ciro Alves saat bermain bersama di Persikabo 1973.

Akan tetapi, kabar akan bergabungnya Dimas Drajad ke skuad Maung Bandung masih menjadi rumor. Dengan demikian, kepastian pemain berusia 27 tersebut untuk reuni dengan Ciro Alves masih belum jelas.

Hingga kini, manajemen Persib belum mendatangkan satu pemain pun untuk mengarungi Liga 1 2024/2025.

Alasan manajemen belum mendatangkan pemain baru karena Bojan Hodak merekomendasikan untuk mempertahankan 90 persen pemain yang mengantarkan tim meraih gelar juara.

BACA JUGA:Begini Simulasi Huru-Hara di Tempat Vital Kota Tasikmalaya

Bojan Hodak menyampaikan dirinya ingin kembali bekerja sama dengan 11 pemain inti Persib yang telah membawa tim ke tangga juara.

Tim kebanggaan warga Bandung tersebut diprediksi akan melepas 10 persen pemain yang ada. Menatap musim baru, Bojan Hodak tetap membutuhkan amunisi baru untuk bisa mempertahankan gelar juara dan bersaing di tingkat Asia.

Saat ini, baru dua pemain yang dipastikan merapat ke Persib untuk kompetisi musim depan yakni Alberto Rodriguez dan Robi Darwis.

Alberto Rodriguez kembali menjadi bagian tim setelah mendapat perpanjangan kontrak dari manajemen. Sedangkan, Robi Darwis kembali ke Bandung karena masa peminjaman ke Dewa United telah rampung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber