Dicari Tempat Wisata Hidden Gems di Seluruh Indonesia, Mas Menteri Mau Promosikan Nih

Dicari Tempat Wisata Hidden Gems di Seluruh Indonesia, Mas Menteri Mau Promosikan Nih

Dicari tempat wisata hidden gems-foto:tangkapanlayar/[email protected]

KOTA TASIK, RADARTASIK.COM - Buat kamu di mana pun berada yang tinggal dari Sabang sampai Merauke Indonesia, dan punya rekomendasi tempat wisata yang hidden gems, kayanya waktunya buat spill-spill tempat wisata yang ada di wilayah kamu nih.

Melalui aku @pesona.indonesia, Menteri Sandiaga Uno, mengumumkan untuk mencari tempat-tempat wisata yang ada di seluruh Indonesia untuk dipromosikan agar banyak referensi tempat wisata.

Kalau yang sudah punya, boleh kirim spill nya ke @sandiuno. 

“Tolong saya diberitahu, saya akan promosikan. Karena jika kita promosikan insya Allah akan lebih banyak lagi wisatawan yang datang,” tulis Saddiaga Salahudin Uno, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

BACA JUGA:Bikin Semur Daging Simpel dan Cepat Yuk, Cocok untuk Lauk Sarapan Pagi

Kriteria tempat wisatanya tidak ditentukan yang penting tempat-tempat wisata yang ada di daerah, belum banyak yang datang untuk berkunjung.

Nah, buat kamu di mana pun berada, yang punya rekomendasi buat tempat wisata kesempatan baik ini menjadi salah satu kesempatan untuk promosikan daerah kamu.

Kalau tempat wisatanya banyak yang berkunjung, pasti akan berdampak juga pada meningkatkan berbagai sektor sala satunya ekonomi yang dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat sekitar. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: