Roys Mahkota

Roys Mahkota

--

Menurut AD dan ART tujuan utama koperasi adalah untuk kesejahteraan para anggotanya. Dalam kenyataannya di Indonesia. Saat koperasi bangkrut para pengurusnya kaya raya dan tentu saja sejahtera. Dulu pernah KSO dengan Koperasi dibidang peternakan ayam. Dengan gagah berani pengurus koperasi berkata : " Now saatnya company harus kasih kesempatan kepada koperasi untuk membayar kewajibannya" Satu dua crop semuanya berjalan lancar. Pada crop ketiga saat mau tangkap ayam di kandang. Ternyata kandang sudah kosong dan ayamnya sudah dijual saat mau sunatin anaknya. Itu hanya salah satu contoh kelakuan anggota koperasi di Indonesia.Tentu tidak seperti yang diinginkan Bung Hatta, Bapak Koperasi Indonesia. Apa yang terjadi dengan KSP Indo Surya, tentu tergolong Mega Korupsi. Anehnya sudah tilap uang 106 T dari 23 ribu nasabah kok bisa bebas murni. Apakah para APH masih punya hati nurani ? Juragan disway dan para komentatornya pasti tahu atau pura pura tak tahu.

Jimmy Marta

Tahukah anda, sekarang biaya tarik tunai dg kartu atm bri dikenai Rp.7500 per transaksi. Dan transfer Rp.6500 setiap transaksi. Jadi anda2 yg punya anak yg ngekos harap mulai mikir untuk ngirim via bank. BRI yg selama ini sahabat akar rumput tetaplah sebuah bank. 

Pryadi Satriana

Tahu saya memang gitu: 'narik tunai' mbayar, 'narik becak' dibayar ...

Liam Then

Pakai BI fast kalo transfer antar bank, cukup 2500. Kwkwkwkw, saya heran, ada satu dompet digital investasi asing, otomatis berubah ongkos transfer ngikut BI Fast , dari 6500 ke 2500. Sekali saya kirim lewat m-banking antar bank, loh tetap kena 6500, bank BUMN kalah responsif dengan dompet digital, dalam hal pelayanan. Saya jadi misuh-misuh di buat nya. Bukan masalah 6500nya. Wong merokok tiap hari juga bakar uang kok, tapi karena dibuat bertanya-tanya. Bank BUMN apakah segitu susahnya, sampai biaya transfer susah auto ikut BI fast. Sehingga tak harus pilih-pilih menu khusus BI-fast di aplikasi M-banking. Bang Jimmy, di ATM, transfer antar bank, apakah gak ada menu BI FAST? Saya belum pernah coba soalnya. 

Mbah Mars

Pengiriman uang antar Bank 5 juta ke bawah per hari free.

Alon Masz Eh

Namanya pohon buah mbah. Walau pake bh ga pake celana, tetap aja ga berbuah duren selama ga dibuahi... 

Otong Sutisna

Waktu itu saya langsung protes ke teman yang ngasih saran, Bro....saran sudah saya laksanakan tapi kenapa itu pohon durian tetap ga berbuah. Teman malah balik tanya....kamu itu pakai bh siapa, apakah sudah menikah atau perawan ....saya jawab, ya jelas pakai punya istri saya, soalnya saya ga punya anak cewek, anak saya cowok semua.... Dia hanya bilang, oh .... pantesan, ganti bro ..... Bersambung....

Jokosp Sp

Mbah Kliwon ............cuma diketawain saja. Padahal ngarep mbecak bareng. Mbah kliwon jadi supirnya, Mbak Ulfa jadi penumpangnya. Muter keliling Embongan sampai surup.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: