Nenek Ahli Pijat di Cineam Tasikmalaya Jadi Korban Penyekapan dan Penganiayaan, Motifnya?

Nenek Ahli Pijat di Cineam Tasikmalaya Jadi Korban Penyekapan dan Penganiayaan, Motifnya?

Anggota Polsek Cineam saat memeriksa kondisi nenek korban penyekapan dan penganiayaan, Senin 23 Januari 2023 malam.-Istimewa-radartasik.disway.id

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM – Seorang nenek ahli pijat di Cineam Tasikmalaya jadi korban penyekapan dan penganiayaan. Korban bernama Juariah (90) warga Kampung Ciluncat, Desa Madiasari, Kecamatan Cineam, Kabupaten Tasikmalaya.

Aksi penyekapan dan penganiayaan dialami ahli pijat ini oleh seorang perempuan berinisial Er (45), yang juga seorang ibu rumah tangga, warga Karangjaya, Kabupaten Tasikmalaya.

Aksi penyekapan dan penganiayaan tersebut dibenarkan Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kapolsek Cineam AKP Dede Darmawan

“Benar kang, kejadiannya malam Senin 23 Januari 2023 sekira pukul 20.00 WIB,” ujar Dede kepada wartawan, Selasa 24 Januari 2023.

BACA JUGA:KPU Kota Tasikmalaya Kukuhkan 207 Anggota PPS untuk Pemilu 2024, 60 Persen Wajah Baru

Terang dia, pelaku saat itu mengendap-endap masuk ke rumah korban. Korban kala itu masuk ke rumahnya sementara pelaku bersembunyi di dalam kamar, tepatnya di bawah tempat tidur. 

Apesnya, persembunyiaan pelaku diketahui korban. Lantas korban berteriak dan meminta tolong kepada tetangga di luar rumah.

“Saat korban hendak membertitahu warga lainnya, tiba-tiba pelaku memegang pisau kecil. Lalu dari arah belakang, pisau itu didekatkan ke leher korban,” terangnya.

Kapolsek melanjutkan, korban mencoba berontak hingga akhirnya pisau yang dipegang pelaku mengenai bagian tangan sebelah kiri korban hingga terluka.

BACA JUGA:Bubur Legendaris di Tasikmalaya untuk Menu Sarapan Pagi, Harganya Ada yang Rp25 Ribu Per Mangkok 

Saat itu, saksi Tomi (37), tetangga korban mendengar teriakan si nenek. Dia langsung masuk ke dalam rumah dan memergoki pelaku. 

Saksi lantas memegang pelaku hingga pisaunya terlepas dari genggaman tangan pelaku. Korban bersama pelaku pun sempat terjatuh.

“Warga yang datang kemudian mengamankan pelaku dan melaporkan ke Polsek Cineam. Kami langsung ke TKP dan mengamankan pelaku berikut barang buktinya berupa pisau. Kasusnya masih kita kembangkan,” bebernya.

Dede menambahkan, korban yang mengalami luka di lengan kiri langsung dibawa ke puskesmas untuk mendapatkan perawatan medis dan keperluan visum.

Sumber: