Motor Hilang Kendali Akibat Bersenggolan, Dua Orang Meninggal Terlibat Tabrakan di Kota Banjar

Motor Hilang Kendali Akibat Bersenggolan, Dua Orang Meninggal Terlibat Tabrakan di Kota Banjar

Motor tabrakan dengan mobil di Jalan Brigjen M Isa Kota Banjar yang mengakibatkan dua orang meninggal, Minggu 15 Januari 2023. -Istimewa-radartasik.disway.id

BANJAR, RADARTASIK.COMKecelakaan maut terjadi yang mengakibatkan dua orang meninggal terlibat tabrakan di Kota Banjar, tepatnya di Jalan Brigjen M Isa, Minggu 15 Januari 2023. 

Korban dua orang meninggal merupakan penumpang dan pengendara motor. Satu korban yang merupakan penumpang, dikabarkan meninggal di lokasi kecelakaan. Sementara pengendara motor meninggal setelah beberapa jam di RSUD Kota Banjar.

Sepeda motor yang ditumpangi kedua korban yaitu Sonic Nopol Z 5213 TAO. Motor dikendarai Rangga berboncengan dengan Zaki. Motor nahas tersebut bertabrakan dengan mobil Sigra nopol R 1775 P yang dikemudikan Sugiono. 

Kanit Gakkum Satlantas Polres Banjar Ipda Hermawan membenarkan adanya peristiwa kecelakaan maut tersebut.

BACA JUGA:Kecelakaan lalu Lintas Sekeluarga Masuk Jurang, Lurah Singkup: Harus Dibangun Pembatas Jalan dan PJU

Menurutnya, kecelakaan terjadi di Jalan Brigjen M Isa tepatnya di Lingkungan Cipadung, Kelurahan dan Kecamatan Purwaharja di Polsek Purwaharja.

Sebut dia, tabrakan terjadi diduga motor hilang kendali akibat bersenggolan dengan motor lain yang datang dari arah Banjar menuju Ciamis.

"Hingga motor tersebut keluar As jalan, lalu dari arah berlawanan tiba-tiba datang mobil Sigra nopol R 1775 P tabrakan pun tak terhindarkan," katanya kepada wartawan.

Keduanya langsung dilarikan ke IGD RSUD Kota Banjar untuk mendapatkan pemeriksaan tim medis. Sementara yang dibonceng yakni Zaki warga Pamarican dibawa ke instalasai pemulasaraan jenazah (IPJ).

BACA JUGA:Innalillahi, Sekeluarga Masuk Jurang di Purbaratu Kota Tasikmalaya, 1 Orang Meninggal, Bayi 8 Bulan Selamat

Berdasarkan informasi, pengendara motor Honda Sonic, Rangga warga Cisaga meninggal dunia beberapa jam setelah menjalani pemeriksaan intensif di RSUD Kota Banjar.

"Kedua korban sudah dibawa oleh pihak keluarga untuk dikebumikan," ujarnya.

Kondisi kendaraan yang mengalami tabarkan mengalami kerusakan parah. Sementara mobil mengalami kerusakan cukup parah di bagian sebelah kanan. “Pengemudi mobil hanya shock,” sebut dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: