Link Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi PPPK Kota Tasik 2022, Berikut Nama-Nama Pendaftar yang Lulus

Link Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi PPPK Kota Tasik 2022, Berikut Nama-Nama Pendaftar yang Lulus

Hasil seleksi administrasi PPPK Kota Tasik 2022 diumumkan. Nama-nama pendaftar yang lulus cek di sini.-Ilustrasi/Ist-

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM – Pengumuman hasil seleksi administrasi PPPK Kota Tasik 2022 untuk jabatan fungsional tenaga teknis sudah diterbitkan Pemerintah Kota Tasikmalaya.

Untuk link pengumuman hasil seleksi administrasi PPPK dan nama-nama pendaftar yang lulus dan tidak lulus seleksi bisa dicek di bawah ini!

Pengumuman itu diteken Ketua Panitia Pengadaan PPPK Kota Tasik 2022 Drs H Ivan Dicksan Hasannudin MSi tanggal 13 Januari 2023.

Berdasarkan pengumuman tersebut, sebanyak 121 pendaftar lulus seleksi administrasi.

BACA JUGA: Mau ke Taman Alun-alun Singaparna, Tempat Parkir di Mana?

Jumlah tersebut lebih sedikit dibandingkan dengan peserta tidak lulus seleksi administrasi PPPK untuk jabatan fungsional tenaga teknis yang mencapai 543 orang.

Masih dalam pengumuman itu disebutkan alasan ketidaklulusan peserta dalam seleksi administrasi dapat dilihat pada akun SSC-ASN masing-masing melalui https://sscasn.bkn.go.id.

Pelamar yang dinyatakan tidak lulus seleksi administrasi dan keberatan dengan hasil seleksi administrasi juga dapat melakukan sanggah melalui akun SSC-ASN melalui https://sscasn.bkn.go.id.

Dengan catatan bahwa sanggah tidak dapat mengganti atau memperbaiki dokumen yang telah di-upload atau diunggah pada saat pendaftaran atau pelamaran.

BACA JUGA: Dewasa, Andritany Minta Maaf ke The Jakmania, Persib Kirim Pesan ke Persija yang Menyejukkan

Berdasarkan Surat Pelaksana Tugas Kepala Badan Kepegawaian Negara Nomor: 43066/B-KS.04.01/SD/K2022 tanggal 19 Desember 2022 Prihal Jadwal Pelaksanaan Seleksi Penerimaan PPPK Tenaga Teknis Tahun 2022, masa sanggah adalah tanggal 16-18 Januari 2023.

Panitia seleksi akan melakukan verifikasi ulang terhadap dokumen/data yang menjadi materi dalam sanggah.

Mau tahu nama-nama pendaftar yang lulus seleksi administrasi atau nama-nama 543 pendaftar yang tidak lulus? Simak via link pengumuman hasil seleksi administrasi PPPK Kota Tasik 2022 DI SINI.

Berikut ini nama-nama pendaftar yang lulus seleksi administrasi PPPK Kota Tasik 2022:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: