Dewasa, Andritany Minta Maaf ke The Jakmania, Persib Kirim Pesan ke Persija yang Menyejukkan

Dewasa, Andritany Minta Maaf ke The Jakmania, Persib Kirim Pesan ke Persija yang Menyejukkan

Kiper sekaligus Kapten Persija, Andritany Ardhiyasa bersama para pemain Persija saat berada di Kota Bandung untuk pertandingan Persib vs Persija di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Rabu 11 Januari 2023. Foto: Instagram--

JAKARTA, RADARTASIK.COM— Kiper sekaligus Kapten Persija Andritany Ardhiyasa menuliskan testimoni di media sosialnya yang sangat menyentuh.

Andritany Ardhiyasa menuliskan testimoni tersebut setelah pertandingan Persib vs Persija di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Rabu 11 Januari 2023.

Andritany minta maaf ke The Jakmania, tapi bawa kabar baik dari Bandung: kami diperlakukan baik.

“Sudah berkali-kali saya main di Bandung melawan Persib, dari di Si Jalak Harupat hingga yang terbaru di Gelora Bandung Lautan Api, kami memang belum dapat membawa poin dari tanah Pasundan, tetapi kami dapat berita baik dari sana,” tulisnya di media sosialnya.

BACA JUGA: Persib 10 Laga Tak Pernah Kalah, Taktik Luis Milla Sederhana Tapi Berkelas 

BACA JUGA: Hambar, Liga 1 Tanpa Degradasi, Sikap Persib Ditunggu Bobotoh, Bagaimana Nasib Persib di AFC Cup?

“Berita di mana kami diperlakukan dengan baik tanpa ada pelemparan di dalam stadion maupun di perjalanan, tidak ada teror berlebihan yang biasanya dilakukan seperti pertandingan-pertandingan sebelumnya,” ujar Andritany Ardhiyasa.

Menurut Andritany Ardhiyasa kondisi pertandingan Persib vs Persija yang berjalan lancar menjadi awal yang baik hubungan kedua klub.

“Mungkin ini awal yang baik untuk membangun hubungan yang hangat antar Jakarta dan Bandung agar rivalitas itu hanya di atas lapangan dan dengan durasi yang hanya 90 menit,” ujarnya. 

“Setelah itu kita kembali lagi menjadi teman atau bahkan saudara untuk berdiskusi memajukan sepakbola negeri ini,” ujar kiper senior ini.

BACA JUGA: Persib Lepas Bek ke PSIS Semarang, Apakah Akan Ada Pemain Baru Datang ke Bandung?

BACA JUGA: Komentar Bobotoh Setelah Liga 1 Tanpa Degradasi, Bagaimana Jatah Persib di AFC? Ini Keputusaan PSSI

Di akhir testimoninya, Andritany Ardhiyasa menuliskan kata-kata yang sangat menyentuh.

“Terima kasih Bandung atas sambutan yang hangat,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber