PENGUMUMAN Hasil Seleksi Administrasi PPPK Kota Tasik 2022, 121 Nama-Nama Pendaftar yang Lulus Cek di Sini

PENGUMUMAN Hasil Seleksi Administrasi PPPK Kota Tasik 2022, 121 Nama-Nama Pendaftar yang Lulus Cek di Sini

Hasil seleksi administrasi PPPK Kota Tasik 2022 diumumkan. Nama-nama pendaftar yang lulus cek di sini.-Ilustrasi/Ist-

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM – Pemerintah Kota Tasikmalaya telah menerbitkan pengumuman hasil seleksi administrasi PPPK Kota Tasik 2022 untuk jabatan fungsional tenaga teknis.

Pengumuman tersebut ditandatangani Ketua Panitia Pengadaan PPPK Kota Tasik 2022 Drs H Ivan Dicksan Hasannudin MSi tanggal 13 Januari 2023.

Dalam pengumuman hasil seleksi administrasi PPPK untuk jabatan fungsional tenaga teknis itu hanya 121 pendaftar lulus seleksi administrasi. Jumlah ini lebih sedikit dibanding dengan peserta tidak lulus seleksi administrasi PPPK yang mencapai 543 orang.

Masih dalam pengumuman itu disebutkan bahwa alasan ketidaklulusan peserta dalam seleksi administrasi dapat dilihat pada akun SSC-ASN masing-masing melalui https://sscasn.bkn.go.id.

BACA JUGA: Nama Kapolri ke-12 Putra Daerah Masuk Daftar Nama 4 Ruas Jalan di Kota Tasikmalaya

Pelamar yang dinyatakan tidak lulus seleksi administrasi dan keberatan dengan hasil seleksi administrasi dapat melakukan sanggah melalui akun SSC-ASN melalui https://sscasn.bkn.go.id.

Dengan catatan bahwa sanggah tidak dapat mengganti/memperbaiki dokumen yang telah di-upload/diunggah pada saat pendaftaran/pelamaran.

Berdasarkan Surat Plt. Kepala Badan Kepegawaian Negara Nomor: 43066/B-KS.04.01/SD/K2022 tanggal 19 Desember 2022 Prihal Jadwal Pelaksanaan Seleksi Penerimaan PPPK Tenaga Teknis Tahun 2022, masa sanggah yaitu tanggal 16-18 Januari 2023.

Panitia seleksi akan melakukan verifikasi ulang terhadap dokumen/data yang menjadi materi dalam sanggah.

BACA JUGA: Mau ke Taman Alun-alun Singaparna, Tempat Parkir di Mana?

Mau tahu nama-nama pendaftar yang lulus seleksi administrasi? Berikut ini nama-nama pendaftar yang lulus seleksi administrasi PPPK Kota Tasik 2022.

1. Abdul Rohman

2. Ade Rhamdani Karta Direja

3. Adi Abdul Gani

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: