AC Milan Patahkan Hati Liverpool Setelah Ismael Bennacer Akan perpanjang Kontrak dengan Rossoneri

AC Milan Patahkan Hati Liverpool Setelah Ismael Bennacer Akan perpanjang Kontrak dengan Rossoneri

Ismael Bennacer -Tangkapan Layar Instagram Ismael Bennacer-

Namun, Devis Vasquez tidak diproyeksikan untung langsung menjadi penjaga gawang utama, sedangkan Tatarusanu belum cukup menyakinkan untuk memberikan jaminan rasa aman seperti kiper Prancis itu.

Sayangnya, belum ada kabar baik dari bursa transfer Januari ini, kemarin AC Milan menerima kabar PSG tidak akan membiarkan Sergio Rico pergi dengan status pinjaman hingga akhir musim.

Maldini dan Massara juga sudah menghubungi Atalanta untuk mencoba dan memajukan kedatangan Marco Sportiello, tetapi permintaa  €5 juta mengagaglkan tersebut. 

Sportiello baru akan tiba di Milanello mulai Juli sesuai dengan perjanjian prakontrak yang disepakati.

Situasi diperburuk dengan banyaknya pemain cedera musim ini yang menghambat langkah AC Milan untuk mempertahankan scudetto.

Ditambah pembelian pemain baru di musim panas lalu belum menghasilkan kontribusi yang cukup bagi Stfeano Pioli.

Kontribusi pemaiin baru sejauh ini sangat minim, jarang mendapatkan kesempatan bermain karena gagal menembus skuad inti yang ada.

Terbaru, Aster Vranckx malah menjadi penyebab AC Milan kehilangan tiga angka saat melawan AS Roma karena melakukan pelanggaran tidak perlu terhadap Dybala.

AC Milan menghabiskan dana sekitar 100 juta euro musim panas lalu untuk mendatangkan Charles De Ketelaere , Divock Origi , Yacine Adli dan Aster Vranckx.

Minimnya kontribusi dari pemain baru akan menimbulkan masalah serius dalam jangka panjang dan berisiko menimbulkan perbedaan saat AC Milan berusaha mempertahankan gelar Scudetto dan lolos dari babak 16 besar di Liga Champions.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber