Bek Persib Memecut Diri Sendiri, Siap Kerja Keras untuk Dapat Kepercayaan Luis Milla

Bek Persib Memecut Diri Sendiri, Siap Kerja Keras untuk Dapat Kepercayaan Luis Milla

Bek Persib Eriyanto memecut diri sendiri dan bekerja keras untuk mendapatkan kepercayaan pelatih Persib Luis Milla bermain di pertandingan reguler Liga 1 musim 2022-2023. Foto: Persib--

Fantastisnya, Persib sukses 3 kali comeback setelah kebobolan gol lebih awal. Mereka akhirnya bisa membalas gol dan memenangkan pertandingan.

Keberhasilan Persib tak terkalahkan dalam 9 pertandingan terakhir atau sejak dilatih Luis Milla karena pelatih asal Spanyol itu sukses melakukan transformasi Persib.    

Memang, Luis Milla sukses melakukan transformasi Persib. 

BACA JUGA: Rekor Baru Rafael Leao Bersama AC Milan: Cetak Gol Pembuka Awal Tahun Selama 3 Musim

Saat Luis Milla datang, Persib berada di zona merah degradasi. Sekarang Persib kandidat juara Liga 1 2022-2023.

Kedatangan Luis Milla membawa kebangkitan Persib. Padahal pemain yang dilatih Luis Milla saat ini sama dengan yang dilatih pelatih Persib sebelumnya, Rene Robert Alberts.  

Namun berkat tangan dinginnya, sekarang Persib 9 kali tak terkalahkan di Liga 1.

Persib juga merangsek ke papan atas Liga 1 2022-2023 dengan 30 poin dan berada di posisi 5 besar dengan 1pertandingan tunda melawan Persija.

BACA JUGA: Stefano Pioli Sebut Kemenangan AC Milan Atas Salernitana Hanya Langkah Kecil untuk Tujuan yang Lebih Besar

Sembilan pertandingan yang telah dijalani Persib memang tidak menjadi penilaian utuh kualitas Persib di musim ini, namun Persib tak terkalahkan dalam 9 laga di bawah Luis Milla adalah cermin suksesnya transformasi Persib di bawah Luis Milla. 

Sementara itu jadwal laga tunda Persib vs Persija sudah pasti dilaksanakan di  Bandung, 11 Januari 2023. 

Menjelang laga akbar Persib vs Persija saat ini Persib terus mempersiapkan segala sesuatunya agar pertandingan tersebut bisa berjalan aman dan lancar.

Teddy Tjahjono, Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) mengatakan pihaknya masih menunggu perizinan untuk laga tersebut. 

Saat ini Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) akan menjadi venue pertandingan Persib vs Persija. 

Meski masuk kategori baik berdasarkan hasil risk assessment dari Mabes Polri, prosedur perizinan pertandingan Persib vs Persija tetap harus ditempuh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: persib.co.id