Stefano Pioli Sebut Kemenangan AC Milan Atas Salernitana Hanya Langkah Kecil untuk Tujuan yang Lebih Besar

Stefano Pioli Sebut Kemenangan AC Milan Atas Salernitana Hanya Langkah Kecil untuk Tujuan yang Lebih Besar

Stefano Pioli -Tangkapan Layar Instagram AC Milan-

RADARTASIK.COM - Stefano Pioli Sebut Kemenangan AC Milan Atas Salernitana Hanya Langkah Kecil untuk tujuan yang besar di Serie A.

AC Milan mengawali tahun ini dengan baik setalah mengalahkan Salernitana 2-1 di Stadio Arechi, melalui gol cepat Rafael Leao dan Sandro Tonali.

Kemenangan ini juga menepis keraguan setalah hasil buruk dengan mengalami tiga kekalahan saat melakukan uji coba sebelumnya.

Rossoneri tampil bagus di awal, namun mereka mengalami penurunan setelah gagal memaksimalkan peluang di depan gawang Salernitana.

BACA JUGA:Kiper Persib Asal Garut Bertekad Lebih Baik di Putaran Kedua, Fitrul: Secara Fisik dan Mental Siap…

StefanoPioli juga mengakui seharusnya timnya  bisa mematikan pertandingan sebelum kebobolan oleh gol Federico Bonazzoli di akhir pertandingan.

“Kami memiliki permainan yang bagus, tetapi ada banyak situasi di mana kami masih bisa berkembang”, kata Pioli kepada Sky Sport dikutip dari Football Italia.

“Namun, penting untuk menang. Kami tahu kami telah bekerja dengan baik, meskipun beberapa pertandingan persahabatan tidak berjalan seperti yang kami inginkan,” lanjutnya. 

“Kemenangan ini hanya langkah kecil yang perlu kami ambil untuk bergerak menuju tujuan yang lebih besar,” ungkapnya.

BACA JUGA:Hasil Pertandingan Salernitana vs AC Milan: Rossoneri Menang Tipis 2-1, Ochoa Lakukan 8 Penyelamatan

Hasil kemenangan atas Salernitana memantapkan posisi AC Milan di urutan kedua, dengan raihan 36 poin dari 16 kali bermain.

Napoli masih memuncaki klasemen dan baru akan bertanding dini hari nanti bertandang ke Inter Milan unggul lima poin atas AC Milan.

Kembalinya Rafael Leo, Theo Hernadez dan Oliver Giroud membuat AC Milan tampil lebih baik, namun Stefano Pioli harus pintar mengatur rotasi mengingat jadwal padat Rossoneri di bulan Januari ini.

Rangkaian perjalanan panjang Rossoneri selama bulan Januari sangat menentukan untuk mempertahankan scudetto musim ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia