Rekor Baru Rafael Leao Bersama AC Milan: Cetak Gol Pembuka Awal Tahun Selama 3 Musim

Rekor Baru Rafael Leao Bersama AC Milan: Cetak Gol Pembuka Awal Tahun Selama 3 Musim

Rafael Leao bersama Oliver Giroud setelah mencetak gol cepat atas Salernitana-Tangkapan Layar Instagram AC Milan-

RADARTASIK.COM - Rekor baru Rafael Leao bersama AC Milan tercipta saat mengalahkan Salernitana, ia selalu cetak gol pembuka awal tahun selama 3 musim berturut-turut.

Pada tahun 2021, Rafael Leao cetak gol pembuka awal tahun saat menghadapi Benevento, pada tahun 2022, ia membobol gawang AS Roma.

Rekor baru Rafael Leao bersama AC Milan menyamai catatan sebelumnya yang diciptakan oleh José Mari pada tahun 2002 yang bertahan selama 21 tahun.

Penampilan apik Rafael Leao di awal tahun 2023 ini mendapat tanggapan posit Stefano Pioli yang menginginkannya memperpanjang kontraknya bersama AC Milan.

BACA JUGA:Stefano Pioli Sebut Kemenangan AC Milan Atas Salernitana Hanya Langkah Kecil untuk Tujuan yang Lebih Besar

“Saya berbicara dengannya dan saya mengatakan kepadanya bahwa proses pertumbuhannya dengan kami belum berakhir,” ucap Pioli.

“Saya melihatnya bahagia dan bersedia bertahan di sini. Hari ini, dia membuktikan dia bisa menjadi juara. Dia bekerja dengan sikap dan konsistensi yang benar,” pujinya.

Stefano Pioli sebut kemenangan AC Milan di laga pembuka menjadi langkah kecil untuk tujuan yang besar di Serie A.

 AC Milan mengawali tahun ini dengan baik dengan mengalahkan Salernitana 2-1 di Stadio Arechi, melalui gol cepat Rafael Leao dan Sandro Tonali.

BACA JUGA:20 Anggota PPK Kota Banjar Dilantik KPU, Cek Daftar Namanya di Sini

Kemenangan ini juga menepis keraguan setalah hasil buruk dengan mengalami tiga kekalahan saat melakukan uji coba sebelumnya.

Rossoneri tampil bagus di awal, namun mereka mengalami penurunan setelah gagal memaksimalkan peluang di depan gawang Salernitana.

Stefano Pioli menyesali timnya yang gagal mematikan pertandingan lebih awal sebelum kebobolan oleh gol Federico Bonazzoli di akhir pertandingan.

“Kami memiliki permainan yang bagus, tetapi ada banyak situasi di mana kami masih bisa berkembang”, kata Pioli kepada Sky Sport dikutip dari Football Italia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia