Sergio Ramos Jadi Biang Kerok Kekalahan Perdana PSG, Ini Tanggapan Pelatih Christophe Galtier...

Sergio Ramos Jadi Biang Kerok Kekalahan Perdana PSG, Ini Tanggapan Pelatih Christophe Galtier...

Sergio Ramos-Tangkapan layar Twitter-

RADARTASIK.COM - L'Equipe menganggap Sergio Ramos jadi biang kerok kekalahan perdana PSG dan mendapat tanggapan pelatih Christophe Galtier.

Media Perancis tersebut mempertanyakan kemampuan Sergio Ramos dalam laga yang menjadi penentu perebutan juara di Lique 1.

Kekalahan pertama PSG 3-1 atas Lens memicu krisis di Parc des Princes walaupun masih memimpin klasemen dengan keunggulan empat poin.

Pelatih PSG, Christophe Galtier tidak bisa menyembunyikan kekesalannya di akhir pertandingan karena cara mereka kebobolan.

BACA JUGA:Harga Alwi Slamat Wow Banget, Luis Milla Akui Persib Butuh Bek Kiri Baru, Laga Lawan Persija di Depan Mata

“Bukan kekalahan yang mengganggu saya, tapi cara kami kebobolan, terutama yang pertama,” kata Christophe Galtier dikutip dari Livescore. 

“Kami tahu mereka sangat kuat dalam transisi, tapi kebobolan gol kedua. Ini pertama kalinya saya melihat tim saya sangat tidak terorganisir," ulasnya.

L'Equipe yang sangat dekat dengan tim Paris itu menanggap Sergio Ramos jadi biang kerok kekalahan perdana PSG musim ini.  

Sergio Ramos mendapat nilai 3, dari L'Equipe  bersama dengan Carlos Soler.

BACA JUGA:Georgina Rodriguez Tak Mau pindah ke Arab, Pernikahan Cristiano Ronaldo Dikabarkan Bermasalah

"Dia dalam masalah dalam semua transisi lawan. Dia jelas gagal pada gol kedua Lens dan pasif pada gol ketiga, terbebani oleh bola yang hilang dari Fabian Ruiz,” tulis L'Equipe. 

“Dia tidak bersinar dalam lonjakannya ke depan atau dalam konstruksi permainan," lanjutnya.

L'Equipe juga menyoroti "kurangnya kecepatan" Ramos dan dan menyarankan PSG mencari bek tengah baru di bursa trasnfer Januari.

"Penampilannya melawan Lens mempertanyakan kemampuannya untuk menjadi penentu dalam pertandingan di level tertinggi,” tambah L'Equipe. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: livescore