Pelatih Borussia Dortmund Janjikan Penampilan Lebih Baik Lawan PSG di Semifinal Liga Champions

Pelatih Borussia Dortmund Janjikan Penampilan Lebih Baik Lawan PSG di Semifinal Liga Champions

Edin Terzic -Tangkapan Layar Instagram @bvb09-

RADARTASIK.COM – Edin Terzic, Pelatih Borussia Dortmund, Janjikan Penampilan Lebih Baik Lawan PSG di Semifinal Liga Champions setelah menyingkirkan Atletico Madrid.

Setelah meraih kemenangan 4-2 atas Atletico Madrid, Terzic menyatakan kebanggaannya atas penampilan anak asuhnya di Signal Iduna Park.

Dia mengakui bahwa ada dua momen yang bisa membuat Dortmund tersingkir, namun ia meyakini timnya layak untuk melaju ke babak semifinal.

“Saya sangat senang, sangat bangga. Atmosfer hari ini luar biasa. Kami menghadapi dua momen hari ini yang bisa mengancam kami tersingkir, tapi kami tegar dan pantas untuk melangkah ke depan pada akhirnya,” kata Edin Terzic seperti dilansir oleh Tuttomercato.

BACA JUGA:Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya, 3 Kandidat Bakal Calon Wali Kota Akan Ambil Formulir ke PPP, Siapa Saja?

“Saya bangga bisa mengatakan bahwa kami layak untuk melaju ke babak berikutnya menghadapi tim sekelas Atletico Madrid,” lanjutnya.

Pelatih Borussia Dortmund ini juga yakin timnya akan tampil lebih baik menghadapi PSG di semifinal, meskipun mereka pernah kalah 2-0 saat bertandang ke Paris dalam babak penyisihan grup F.

“Sekarang kami akan menghadapi Paris. Pertandingan pertama melawan mereka tidak berjalan baik,” ujarnya.

“Namun, di pertandingan kedua, kami lebih mampu beradaptasi dengan permainan mereka dan mendekati kemenangan,” tambahnya.

BACA JUGA:Aspirasi dan Kebutuhan Anak Diikutsertakan dalam Musrenbang di Kabupaten Ciamis

“Saya rasa hari ini kami adalah tim yang lebih baik dibandingkan saat kami bertemu mereka di fase grup,” jelasnya.

Sementara itu, Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, menyesal karena kegagalan timnya mencetak lebih banyak gol di leg pertama dan mengakui bahwa Dortmund layak untuk melaju.

“Sepak bola begitu, dalam dua pertandingan mereka tampil lebih baik dari kami. Di leg pertama, seharusnya kami bisa mencetak beberapa gol lagi, malam ini kami tidak memulainya dengan baik dan setelah melakukan perubahan kami kembali ke dalam pertandingan,” ucap Simeone.

“Namun, kemudian kami langsung kebobolan dua gol. Dortmund melaju dengan pantas. Kami tidak mampu mencetak gol meskipun memiliki banyak peluang,” sesalnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato