Tahun Perusuh

Tahun Perusuh

--

Solusinya mudah: 1. Sakit karena merokok tidak ditanggung BPJS. 2. Miskin tapi merokok tidak dapat BLT. Wani? Hahahahaha.

EVMF

Menjelang akhir tahun ini pula, ada sesuatu yang menggelitik hati saya : " Pemerintah mematangkan rencana untuk melarang penjualan rokok batangan atau ketengan. Ini seiring dengan telah terbitnya Keputusan Presiden Nomor 25 Tahun 2022 tentang Program Penyusunan Peraturan Pemerintah Tahun 2023. Dalam Kepres yang ditandatangani Presiden Joko Widodo pada 23 Desember 2022, termuat Rancangan Peraturan Pemerintah tentang Perubahan atas Peraturan Pemerintah Nomor 109 Tahun 2012 tentang Pengamanan Bahan yang Mengandung Zat Adiktif berupa Produk Tembakau bagi Kesehatan. " (CNBC Indonesia). Apakah akan efektif dalam artian bisa mengurangi jumlah perokok dan mengurangi dampak buruk merokok terhadap kesehatan masyarakat ?? Maaf... Pakde Jokowi, sepertinya itu akan sia-sia saja !! (1).

Johannes Kitono

Saat ini manteman komentator yang terpilih ke Camp Agrinex pasti sedang persiapkan diri. Ada yang bawa Indomie, Sari Roti, thermos dan tentu saja Aqua. Bagi yang takut di gerayangi ular ketika tidur di tenda. Coba bawa belerang/ sulfur dan tebarkan disekitar tenda. Pasti ular sanca maupun cobra malas mampir ke tenda. Dan diantara 20 manteman yang beruntung terpilih oleh mb Pipit. Coba dipilih Best Actornya. Misalnya yang berani kembali ke alam seperti suku Baduy. Senam pagi pakai cawat kulit kayu dan minumnya langsung dari air bening di kali. Tidak perlu tidur, nyanyi nyanyi di api unggun saja sampai pagi. Toh camping di Agrinex sehari saja. Selamat Tahun Baru 2023 dan salam dari Bali.

Leong putu

Wakakakak....kek... Presiden dah dari Jawa. Baiknya ketum perusuh dari luar Jawa saja... Biar terjadi keadilan... Hahaha.... @Amat saja. Kalau kampanye.saya yg jadi bendaharanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: