TKD Pasangan Prabowo-Gibran di Kabupaten Tasikmalaya Pasang Target Menang 70 Persen Lebih

TKD Pasangan Prabowo-Gibran di Kabupaten Tasikmalaya Pasang Target Menang 70 Persen Lebih

TKD Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo-Gibran di Kabupaten Tasikmalaya melaksanakan konsolidasi dan silaturahmi di Hotel Asri, Selasa 12 Desember 2023. ujang nandar / radartasik.com--

TKD Pasangan Prabowo-Gibran di Kabupaten Tasikmalaya Pasang Target Menang 70 Persen Lebih

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Tim Kampanye Daerah (TKD) Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo-Gibran di Kabupaten Tasikmalaya melakukan rapat konsolidasi dan silaturahmi di Hotel Asri, Kecamatan Singaparna, Selasa 12 Desember 2023.

Ketua TKD Prabowo-Gibran Kabupaten Tasikmaya, Asep Sopari Al-Ayubi mengatakan, berkaca dari Pilpres 2019 lalu kemenangan Prabowo Subianto di Kabupaten Tasikmalaya ini sebesar 70 persen. 

Maka pada Pilpres 2024 kali ini pihaknya menargetkan meraih lebih dari 70 persen. "Saat ini tinggal kita melakukan pemetaan untuk mencapai target itu," katanya.

BACA JUGA:Tangis Haru Nenek Emus Saat Rumahnya Dirobohkan Babinsa Koramil 1214 Tasikmalaya, Lihat Hasilnya...

Asep menilai, suara Prabowo 70 persen di Kabupaten Tasikmalaya. Itu diprediksi beralih ke pasangan Amin, namun hanya sedikit. Tetapi saat Pilpres 2024 nanti akan mendapatkan limpahan dari suara Jokowi. 

"Maka prediksi saya angka 70 persen di Kabupaten Tasikmalaya pasti tercapai. Bahkan Tasikmalaya ini harus menjadi kunci utama kemenangan di Jawa Barat," terang Asep.

Asep menjabarkan, dengan target 70 persen suara itu maka akan mendongkrak target 65 persen di tingkat Provinsi Jawa Barat. Suara Jawa Barat ini akan berpengaruh terhadap suara secara nasional.

"Kita memiliki motivasi untuk menang satu putaran. Maka dari itu satu putaran itu harus terwujud," bebernya.

BACA JUGA:Pelunasan Biaya Haji Khusus Mulai Dibuka, Kepesertaan JKN Jadi Syarat Baru

Satu putaran tersebut juga optimis tercapai jika dilihat dari data survei saat ini. Bahkan hari ini Jawa Barat kalau melihat survei LSI itu jagoannya meraih angka 52 persen. Sementara target pihaknya di Jawa Barat menang 65 persen. 

"Maka dari itu kawan-kawan di Kabupaten Tasikmalaya siap untuk memenangkan Prabowo di atas 70 persen," tegas Asep.

Jelas dia, TKD Kabupaten Tasikmaya terus melakukan penguatan bagaimana warga Kabupaten Tasikmalaya cinta kepada Prabowo dan Gibran.  

Bahkan langkah yang sudah dilaksanakan ini terus memperkenalkan sosok Prabowo. Seperti secara pribadinya sebagai Menhan juga sebagai ketua partai. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: