Salawat serta Doa Bersama Kemenangan Iwan Bule dan Prabowo-Gibran Bergema dari Kuningan untuk Indonesia

Salawat serta Doa Bersama Kemenangan Iwan Bule dan Prabowo-Gibran Bergema dari Kuningan untuk Indonesia

Caleg DPR RI Dapil X Jabar, Mochammad Iriawan alias Iwan Bule bersama Habib Luthfi bin Yahya dalam acara Salawat Akbar 2 Cahaya Kemenangan Indonesia Maju di Prima Resort Kuningan, kemarin Kamis 8 Februari 2024. istimewa--

Salawat serta Doa Bersama Kemenangan Iwan Bule dan Prabowo-Gibran Bergema dari Kuningan untuk Indonesia

KUNINGAN, RADARTASIK.COM - Caleg DPR RI nomor urut satu dari partai Gerindra untuk Dapil X Jabar, Mochammad Iriawan alias Iwan Bule menghadiri Salawat Akbar 2 Cahaya Kemenangan Indonesia Maju di Prima Resort Kuningan, kemarin Kamis 8 Februari 2024.

Salawat tersebut dihadiri Habib Luthfi Bin Ali bin Yahya, Ketua Bappilu Gerindra Jabar Aries Marsudiyanto, Pengasuh Az Zikra Abah Roudh Bahar, Ketua DPC Gerindra Kabupaten Kuningan Dede Ismail serta puluhan ribu pendukung Capres-Cawapres Prabowo-Gibran. 

Caleg DPR-RI Dapil X Jabar Mochamad Iriawan alias Iwan Bule selaku pituin Kuningan mengatakan, tujuan salawat dan doa bersama ini digelar agar Prabowo-Gibran bisa menang sekali putaran sehingga membuat Indonesia semakin maju. 

BACA JUGA:Jelang Pemilu, PWI Tasikmalaya Komitmen Jaga Persatuan Ditegaskan saat Peringatan HPN 2024

"Kegiatan ini adalah sebagai bentuk doa setelah ikhtiar kami lakukan menuju Pilpres 2024. Insya Allah Prabowo-Gibran menang satu putaran dan saya masuk DPR RI dengan suara terbanyak di Dapil X Jabar," katanya.

Kenapa Prabowo mesti menang dalam Pilpres 2024, terang Iwan, karena sosok Prabowo Subianto merupakan pria yang ikhlas. Tentunya ketika jadi presiden, pasti totalitas untuk berkontribusi bangsa agar Indonesia maju. 

Mantan Kapolda Jabar dan Pj Gubernur Jabar ini pun mengutip perkataan Presiden Indonesia ke-4 yaitu Gus Dur. Gus Dur saja menyampaikan Prabowo orang yang Ikhlas, kalau jadi Presiden, nggak lagi mikir soal dapat apa, keuntungan berapa. 

"Artinya pak Prabowo hanya ingin bekerja dengan ikhlas dan tidak mengejar dunia. Karena pak Prabowo yang dipikirkan adalah apa yang harus diberikan untuk negara," terangnya.

BACA JUGA:Utang Jamkesda Rp 13 Miliar ke RSUD dr Soekardjo Membuat Malu Anggota Dewan Tasikmalaya

Selain itu, Mantan Ketua PSSI itu menegaskan dan mengajak puluhan ribu massa yang hadir, agar bergerak ke TPS pada 14 Februari 2024. Tentu untuk memilih Iwan Bule Caleg DPR RI dari Partai Gerindra Dapil X Jabar dan Pasangan 02 Prabowo-Gibran, serta jangan sampai golput.

"Jangan lupa agar pada 14 Februari nanti datang ke TPS dan coblos saya sebagai DPR-RI dan Prabowo-Gibran sebagai Capres Cawapres untuk Indonesia yang lebih maju," bebernya.

Kemudian Ia pun mengucapkan rasa terima kasih kepada Habib Luthfi dan para peserta yang hadir dalam kegiatan salawat dan doa bersama ini. Apalagi dalam keadaan hujan yang penuh berkah. 

"Saya ucapkan terima kasih kepada Habib Lutfi yang telah berkenan mengisi kegiatan ini. Juga kepada hadirin semuanya mau mengikuti salawat dan doa bersama walaupun di tengah hujan penuh rahmat, semoga diijabah oleh Allah Subhanahu Wa Ta'ala," tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: