Warung Nasi Ibu Imas Bandung Pernah Didatangi Raffi Ahmad, Wapres Terpilih Gibran, Sambal Dadak Pedasnya Juara

Warung Nasi Ibu Imas Bandung Pernah Didatangi Raffi Ahmad, Wapres Terpilih Gibran, Sambal Dadak Pedasnya Juara

Aneka menu Warung Nasi Ibu Imas Bandung.-pemkot bdg-

BANDUNG, RADARTASIK.COM - Warung Nasi Ibu Imas menjadi salah satu tempat makan favorit dan viral di Kota Bandung. Kenikmatan yang ditawarkan warung nasi ini memikat para selebritis hingga para pejabat.

Warung Nasi Ibu Imas dikenal menawarkan kuliner khas Sunda dengan cita rasa legendaris. Tempat ini sudah dikenal luas oleh warga Kota Bandung apalagi telah berdiri sejak 1980 lalu.

Salah satu hidangan yang familiar di Warung Nasi Ibu Imas adalah karedok leunca dan sambal dadakannya. Keduanya direkomendasikan untuk dicoba karena menjadi salah satu kuliner autentik yang tersedia di tempat ini.

Selain itu, rumah makan ini menawarkan menu spesial yang menjadi favorit para pengunjung seperti ayam bakar dan perkedel jagung.

BACA JUGA:Waduh! Tiga Orang Warga Kabupaten Tasikmalaya Meninggal Dunia Diduga Keracunan Miras Oplosan

Person in Charge Warung Nasi Ibu Imas Alvery Cahyadi mengatakan menu favorit yang ditawarkan bisa dikombinasikan dengan sambal leunca dan sambal dadakan. Untuk sambal dapat dinikmati sepuasnya oleh para pengunjung secara gratis.

Selain ayam bakar dan perkedel jagung, Alvery Cahyadi merekomendasikan menu favorit lainnya seperti babat, gepuk, paru, sop kikil, dan lalapan seperti jukut goreng.

Selain menu-menu yang disebutkan tadi, masih banyak aneka kuliner lezat lainnya yang bisa disantap bareng keluarga maupun teman.

Melansir akun Instagram Warung Nasi Ibu Imas, salah satu artis papan atas Raffi Ahmad turut merekomendasikan rumah makan yang ada di Kota Bandung ini.

BACA JUGA:Pasti Cuan Saat Pre Order, Ini 3 Fitur Bikin Konten di Galaxy Z Fold6 | Flip6

"Sukses selalu buat Ibu Imas, enak ayam gorengnya, ayam bakarnya, kikilnya, terus jukut gorengnya, benar-benar enak sekali. Pokoknya, top mantap," kata Raffi Ahmad saat diminta testimoni.

Dari video yang diunggah Warung Nasi Ibu Imas, terlihat Raffi Ahmad begitu lapah mencicipi aneka kuliner ayam goreng dan lalapan yang tersedia di rumah makan tersebut.

Selain Raffi, sejumlah artis papan atas lainnya turut merekomendasikan rumah makan ini. Beberapa artis yang merekomendasikan untuk mencoba kuliner khas Sunda di tempat ini di antaranya ada Putri Marino, Melki Bajaj, Denny Cagur, hingga Jefri Nichol.

Selain artis papan atas, Warung Nasi Ibu Imas sudah dikunjungi oleh para pejabat seperti mantan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil hingga Wapres terpilih Gibran Rakabuming Raka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber