Tahun Perusuh

Tahun Perusuh

--

Eddie Sebastian

Ex presiden ACT HANYA dituntut 4 tahun penjara atas dakwaan penggelapan Rp 117.000.000.000,00. Bagaimana hukum negara kita bisa membuat kapok orang korupsi?! Bandingkan dengan hukuman penjara untuk maling ayam. Oleh karena itu, tidak mengeherankan tidak sedikit yang menjuluki negeri kita sebagai negeri para bededah tempat munafikun berkumpul. Pengadaan kitab suci pun dikorupsi, padahal kitab sucinya diletakan diatas kepalanya waktu disumpah jabatan. Semua tahu tahu bahwa law enforcement lah yang menentukan peradaban sebuah bangsa, tapi para "penegak hukum" justru menjadi penghalang penegakan hukum itu sendiri karena termasuk salah satu pemainnya yg disebut sbg oknum. Ironi dan sekaligus memprihatinkan!!!

Digital Media Litarecy Channel

Sayangnya, pemakan kue terbbesar dari pertumbuhan itu masih didominasi kelompok oligarki. UMKM hingga rakyat kecil bisa naik kels kapan bah? 

Leong putu

Bila sedang berkeringat / Janganlah Engkau langsung berenang / Keberhasilan tak kan diingat / Kegagalanlah yang kan slalu dikenang / ... 365_mantun lupa. #harun_mas_iku #Kanjuruhan

Juve Zhang

Betul ,paku saja impor made in India, jarum jahit impor made in China, bahkan kandang kucing ada Made in China. Semua Made in China dan India merajai. Di toko besi, toko kelontong, bahkan ada pak haji bangga casing hp dan sandal jepit impor made China. Saya geleng geleng kepala. Sandal jepit cuma 20 ribu. Ongkir nya gimana ya ngitungnya??? Otak saya gak nyampe ,kalau sandal jepit impor dari Tiongkok dijual online cuma 20 ribu.

Jimmy Marta

Mau bergairah, bayangkan duwite datuk Low. Terlalu jauh...bayangkan tabungane abah. Masih jauh... lihat Luna maya dan Nita gunawan. Masih gk terjangkau juga...datanglah esok senam di cikeusik bareng mba pipit.... wkwk..

Juve Zhang

Subsidi moblis .motlis. sangat keliru.itu meniru Tiongkok. Mereka sudah stop subsidi moblis. Harusnya keringanan pajak .keringanan beaya listrik. Di Norwegia moblis bebas parkir .bebas cas listrik alias gratis. Bukan kasih uang 80 juta. Itu Menperin kalau dapat usulan nya dari pemilik pabrik mobil. Keliru kalau dia setuju. Survey ke Norwegia dulu.

Mahmud Al Mustasyar

Kalau datuk Low rela membangun jalan sepanjang 100 km di pedalaman kalimantan dgn anggaran 3 T sewaktu saham BYAN berharga Rp. 54.000,- (sebelum stock spilt); maka sudah sewajarnya kalau Datuk Low bersedia lagi membangun jalan yg lebih panjang lagi sewaktu harga saham pagi ini sudah menyentuh harga Rp. 20.625,- setelah stock split (setara Rp. 206.250,- sebelum stock split) atau hampir 4 kali lipat. Makanya nggak heran kalau beliau menjadi orang paling tajir di negeri ini. Ya ... minimal lubang² bekas tambang yg banyak dikeluhkan masyarakat bisa direhabilitasi kembali. Semoga saja.

AnalisAsalAsalan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: