Kabar Duka, Pak Ogah Si Unyil Wafat, Banyak Warganet Sampaikan Kenangan

Kabar Duka, Pak Ogah Si Unyil Wafat, Banyak Warganet Sampaikan Kenangan

Abdul Hamid yang dikenal dengan nama beken Pak Ogah wafat pada Rabu 28 Desember 2022.-Twitter/@most1058/disway-

BACA JUGA: Di Pengujung Tahun, Motivator Nasional Dr Aqua Dwipayana Tetap Produktif Sampaikan Sharing Komunikasi

”Kalau menurut dokter, apa yang di otak dia sama yang dijalanin enggak bsia (sinkron), ada tembok ada apa dia nabrak,” ujar Yuyun dalam tayangan Youtube Melaney Ricardo.

Sepanjang usia senjanya, Abdul Hamid diketahui memiliki 5 orang cucu.

Akibat kondisinya, yang menderita stroke dan alzheimer selama menahun, ia tidak bisa mengisi suara. Sehingga, ia tidak memiliki pemasukan sama sekali. 

Yuyun pun mengaku selama ini masih bisa bertahan hidup berkat bantuan keluarganya, baik dari anak juga dari ibunya.

BACA JUGA: Tok! Daftar Hari Cuti Bersama 2023 bagi PNS, Telah Ditetapkan Presiden Jokowi Sebanyak 8 Hari

Atas kabar duka ini, Akun Instagram Rumah Harapan Melanie juga turut menyampaikan duka yang mendalam.

”Selamat jalan Pak OGAH, baru 3 hari lalu tim kami pun kunjungan bulanan menyampaikan donasi kalian. Terimakasih 1 tahun belakangan ini mempercayai kami, Saya @melaniesubono bareng @rumahharapanmelanie dan seluruh temen temen yang ada disini buat saling bantu." tulis akun Instagram tersebut.

"Udah gak sakit lagi ya pak @pakogah_real. Semoga keluarga yang ditinggal dikuatkan. Sekarang sedang pengurusan ambulans di RS Kartika Husada untuk kerumah duka. Terimakasih kalian semua," tukasnya.

Setelah kabar Pak Ogah meninggal dunia tersiar luas, akun Instagram Abdul Hamid, @pakogah¬_real, dibanjiri komentar warganet.

BACA JUGA: Joao Felix Lebih Dekat ke Chelsea Karena Manchester United Tak Mau Bayar Mahal Biaya Peminjaman

Kebanyakan dari mereka memberikan ucapan turut berduka cita dan ucapan terima kasih karena telah menemani masa kecil, sebagai pengisi suara karakter Pak Ogah dalam serial Si Unyil.

”Turut berduka cita, terima kasih atas kebahagiaan yang disebarkan secara luar biasa untuk generasi saya,” kata salah satu netizen.

”Innalillahi wa innailahi rojiun, terimakasih Pak Ogah telah menghiasi masa kecilku, semoa engkau husnul khotimah, surga terbaik untukmu pak,” tulis salah satu netizen.

”Terimakasih Pak Ogah, yang telah menghibur kami di waktu kami kecil. turut berduka cita pak, semoga bapak ketemu dengan teman-teman bapak yang lain,” ketikan salah satu warganet.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: