Joao Felix Lebih Dekat ke Chelsea Karena Manchester United Tak Mau Bayar Mahal Biaya Peminjaman

Joao Felix Lebih Dekat ke Chelsea Karena Manchester United Tak Mau Bayar Mahal Biaya Peminjaman

Joao Felix-Tangkapan Layar Instagram Joao Felix-

RADARTASIK.COM - Joao Felix lebih dekat ke Chelsea karena Manchester United tak mau bayar mahal biaya peminjaman sebesar 16 juta euro. 

Chelsea sedang mempertimbangkan untuk mengontrak Joao Felix dengan status pinjaman di jendela transfer Januari, menurut laporan The Telegraph.

Penyerang Atletico Madrid berusia 23 tahun itu baru lima kali menjadi starter dari 13 pertandingan liga raksasa Spanyol musim ini dan memutuskan hengkang di bulan Januari.

Musim ini, Joao Felix menyumbang empat gol dan tiga assist dalam 18 pertandingan di semua kompetisi.

BACA JUGA:Pakai CNG Bisa Lebih Kaya di 2023, Terjadi Efisiensi Biaya Bahan Bakar, Full Tank Sepeda Motor Cukup 100 Km

Menurut The Telegraph, Chelsea sekarang siap untuk mencoba menjauhkannya dari Wanda Metropolitano dan membawanya ke Stamford Bridge.

Chelsea tertarik untuk merancang kesepakatan pinjaman jangka pendek dengan opsi atau kewajiban untuk membeli di musim panas.

Joao Felix, akan menjadi sayap kiri atau bersama Kai Havertz di tengah.

Meskipun lebih banyak manjadi penghangat bangku cadangan, Felix tampil bagus di Piala Dunia bersama Portugal sebelum disingkirkan oleh Maroko di perempat final.

BACA JUGA:Ini Kunci Kemajuan Perusahaan Pers Menurut Ketua SPS Jabar

Joao Felix mencetak gol pembuka mereka saat mengalahkan Ghana 3-2 dan menunjukkan penampilan yang menakjubkan ketika menghancurkan Swiss 6-1.

Sementara, Manchester United dilaporkan telah pindah dari Joao Felix setelah mengetahui betapa mahalnya untuk mengontrak bintang Atletico Madrid itu.

Bintang Portugal itu menuntut biaya pinjaman minimal £8 juta dan bersama dengan gaji Felix, kesepakatan akan menelan biaya £16 juta.

Selain itu, tidak akan ada opsi untuk menjadikan pinjaman itu permanen, menurut The Times .

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: the sun