Zlatan is Back! Siap Jadi Andalan AC Milan di Lini Depan

Zlatan is Back! Siap Jadi Andalan AC Milan di Lini Depan

Zlatan Ibrahimovic saat berlibur di Dubai -Tangkapan Layar Instagram AC Milan-

Jika Tiemoue Bakayoko bermain dalam 15 pertandingan setidaknya 45 menit selama  dua tahun, AC Milan harus mengontraknya secara permanen dari Chelsea.

Namun, Tiemoue Bakayoko hanya bermain tujuh kali selama 45 menit selama masa peminjaman ke AC Milan.

Diperkirakan dia tidak akan bermain satu menit pun musim ini karena AC Milan tidak mau mengeluarkan uang untuk mengontrakya.

Kebijakan AC Milan jelas berisiko merusak hubungan mereka dengan Chelsea karena sengaja tidak memainkan Bakayoko.

AC Milan juga mencoba lagi pada bulan Januari untuk meminjamkan Tiemoue Bakayoko sehingga terhindar dari kewajiban untuk mengontraknya.

Hal itu bisa merusak target bursa transfer AC Milan datangkan trio Chelsea,  Ziyech, Pulisic dan Loftus-Cheek.

Situasi semakin rumit, karena Chelsea sangat mengagumi bintang AC Milan Rafael Leao dan berusaha menggodannya untuk pindah.

The Blues diperkirakan akan meningkatkan pengejaran pemain sayap itu pada 2023 karena kontrak Rafael Leao berakhir musim depan.

Benjamin Pavard Memilih AC Milan 

Sementara itu, bek kanan Bayern Munchen, Benjamin Pavard mengungkapkan ingin mencoba tantangan baru dan mengincar Serie A untuk langkah selanjutnya.

Keinginan Benjamin Pavard yang ingin bermain di Serie A menjadi pukulan telak bagi Manchester United yang berusaha mendatangkannya musim panas lalu.

Walaupun dipinang Manchester United, Benjamin Pavard memilih AC Milan karena ingin bermain dengan Oliver Giroud.

The Red Devils dikabarkan memiliki tawaran untuk Benyamin Pavard karena Aaron Wan-Bissaka tidak cocok dengan gaya pelatih asal Belanda mereka.

Tapi Benjamin Pavard malah  membuka pintu untuk pindah ke AC Milan, pemain berusia 26 tahun itu mengungkapkan ingin bermain bersama sahabatnya di tim nasional, Olivier Giroud .

Bahkan dia rela menjadi bek tengah agar bisa bermain di AC Milan, yang membuat fans United tidak mungkin melihatnya di Old Trafford.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber