Zlatan is Back! Siap Jadi Andalan AC Milan di Lini Depan

Zlatan is Back! Siap Jadi Andalan AC Milan di Lini Depan

Zlatan Ibrahimovic saat berlibur di Dubai -Tangkapan Layar Instagram AC Milan-

Diketahui Rafael Leao mengunjungi rekan satu timnya di Dubai setelah Portugal tersingkir dari Piala Dunia, Pioli berharap ia akan menandatangani perpanjangan kontrak dengan Rossoneri.

“Kami tidak menyangka dia datang ke sini dan menyapa kami, itu bagus. Itu membuktikan bahwa para pemain senang bersama,” kata Stefano Pioli dikutip dari Football Italia.

“Para pemain datang dari tempat yang berbeda di dunia, mereka memiliki budaya yang berbeda, tetapi telah menemukan cara untuk bersama dengan baik,” ulasnya. 

“Rafa bahagia dan tenteram, dan dia telah berkembang dengan luar biasa, tetapi dia harus banyak bekerja, dia bisa memiliki kualitas dan intensitas yang lebih,” ungkapnya. 

“Jelas, dia harus melakukannya dengan kami, karena dia sudah mengetahui semua situasi, yang bisa sangat membantu,” tegas Pioli.

Rafael Leao saat ini menadi rebutan banyak klub Eropa setelah dinobatkan jadi pemain terbaik Serie A tahun 2022 dalam acara Gran Gala del Calcio di kota Milan bulan Oktober lalu. 

AC Milan mendominasi penghargaan setelah memenangkan Scudetto, termasuk gelar klub terbaik, pelatih terbaik dan dilengkapi oleh Rafael Leao sebagai pemain terbaik Serie A 2022.

 “Saya ingin berterima kasih kepada orang tua saya, itu adalah mimpi saya untuk memenangkan trofi di depan mereka, saya sangat senang,” ucap Rafael Leao.

“Ketika saya datang ke sini, pada dasarnya saya masih anak-anak, mungkin saya tidak mengerti seberapa besar Milan dan saya tidak tahu bagaimana harus bersikap seperti orang dewasa, tetapi Pioli sangat penting bagi saya, dia membuat saya menjadi pemain penting,” lanjutnya.

BACA JUGA:10 Rekomendasi Cafe Hits di Ciamis, Cocok untuk Tempat Kongkow Bareng Teman

Sofyan Amrabat Menjauh dari Rossoneri

Sedangkan target bursa transfer AC Milan di bulan Januari ini, Sofyan Amrabat lebih dekat ke Liverpool dan menjauh dari Rossoneri menurut laporan Inside Futbol.

Gelandang Maroko yang tampil ciamik di Piala Dunia Qatar tampaknya tidak ditakdirkan untuk AC Milan saat ini setelah Liverpool masuk dalam persaingan.

The Reds akan masuk bursa transfer Januari mencari satu atau dua gelandang, dan Sofyan Amrabat telah dilirik oleh Jurgen Klopp.

Sofyan Amrabat adalah jantung lini tengah Maroko di Qatar dan membawa Atlas Lions mencapai semifinal sebelum dikalahkan Perancis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber