Zlatan is Back! Siap Jadi Andalan AC Milan di Lini Depan

Zlatan is Back! Siap Jadi Andalan AC Milan di Lini Depan

Zlatan Ibrahimovic saat berlibur di Dubai -Tangkapan Layar Instagram AC Milan-

Pemain timnas Prancis itu mengatakan kepada surat kabar Italia La Gazzetta dello Sport, ia telah mendapatkan segalannya di Munchen, dan menginginkan tantangan baru.

"Saya telah bermain di Jerman selama tujuh tahun, saya punya banyak teman di Stuttgart dan saya telah memenangkan segalanya bersama Bayern,” kata Benjamin Pavard dikutip dari The Sun.

"Saya bermain untuk menang dan saya terbuka untuk mempertimbangkan proyek baru sebagai bek tengah,” lanjutnya.

“Olivier Giroud selalu memberi tahu saya bahwa Italia adalah negara yang 100% hidup untuk sepak bola. Dia telah memberi tahu saya tentang keajaiban di derby dan perayaan besar untuk kemenangan gelar AC Milan," jelasnya.

“Saya ingin bermain dengannya karena dia adalah teman baik saya, mari kita lihat,” ucapnya.

Benjamin Pavard telah bermain 140 kali untuk Bayern Munchen sejak bergabung dari Stuttgart pada 2019, memenangkan Liga Champions pada 2020.

Keinginannya bergabung dengan AC Milan juga karena banyak rekan Perancis disana, Mike Maignan, Theo dan Giroud.

"Tidak pernah mudah untuk menang, tetapi Serie A sangat menarik, tidak hanya untuk bek seperti saya. Ini sangat terbuka seperti yang selalu dikatakan teman saya Giroud, Theo Hernandez dan Adrien Rabiot kepada saya," pungkasnya.

AC Milan Krisis Penyerang

Di tengah tegah ketertarikan Benyamin Pavard,  AC Milan krisis penyerang, saat ini AC Milan incar 3 penyerang baru sekaligus.

Kondisi AC Milan krisis penyerang membuat Paulo Maldini langsung gerak cepat. Apalagi, AC Milan dapat uang kaget dari FIFA.

Memang situasi AC Milan krisis penyerang akan membuat Paulo Maldini dan Frederic Massara terjun ke bursa transfer Januari. 

AC Milan akan membuka opsi mengontrak pemain dengan status pinjaman.

Adapun striker yang menjadi incaran Paolo Maldini di bursa transfer Januari yaitu Noah Okafor (Salzburg), Loïs Openda (Lens) dan Elye Wahi (Montpellier).

Dilansir dari Tuttosport, AC Milan mengincar Lois Openda, tukang gedor andalan Lens yang dibawa Roberto Martinez ke Piala Dunia Qatar 2022 bersama Belgia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber