Zlatan is Back! Siap Jadi Andalan AC Milan di Lini Depan

Zlatan is Back! Siap Jadi Andalan AC Milan di Lini Depan

Zlatan Ibrahimovic saat berlibur di Dubai -Tangkapan Layar Instagram AC Milan-

Dilansir dari Foot Mercato, Sofyan Amrabat kini menjadi target transfer teratas Liverpool. Klopp juga dikabarkan sudah bertemu dengan perwakilan sang pemain.

Gelandang Maroko tersebut masih terikat kontrak dengan Fiorentina hingga 2024. Namun, laporan tersebut menyatakan bahwa klub Italia tidak menentang penjualan pemain tersebut pada bulan Januari.

Fiorentina meminta harga jenderal lini tengah sekitar £ 40 juta, sesuatu yang tidak dimiliki oleh AC Milan.

Amrabat juga dikabarkan tertarik untuk pindah ke Inggris, Tottenham juga tertarik pada Amrabat, begitu pula raksasa Spanyol Atletico Madrid.

Tetapi tampaknya Liverpool dapat memenangkan perlombaan untuk mendapatkan tanda tangannya karena Amrabat dan rombongannya tertarik untuk bergabung dengan Klopp.

Tottenham Hotspur adalah pilihan lain untuk Amrabat, tetapi tampaknya AC Milan berada jauh di bawah antrean, setidaknya dari perspektif keuangan. 

BACA JUGA:Profil Penyerang Incaran AC Milan, Lois Openda Dibawa ke Piala Dunia Qatar 2022, Tajam dan Usianya Masih Muda

Pinjam Hakim Ziyech dari Chelsea di Bulan Januari

Selain Amrabat, AC Milan ingin pinjam Hakim Ziyech pada bulan Januari untuk mengontrak bintang Chelsea secara permanen di musim panas tahun depan.

Pembelian Hakim Ziyech dari Ajax oleh Chelsea menelan biaya £ 33,3 juta, tetapi klub London itu akan beruntung jika berhasil menjualnya mendekati biaya itu sekarang.

Meski tidak mendapatkan banyak waktu bermain di bawah Graham Potter, Hakim Ziyech menjadi pemain penting saat membawa Maroko ke semi final Piala Dunia Qatar 2022.

Tak hanya AC Milan yang menginginkannya, Manchester United juga tertarik karena pernah bekerja sama dengan Erik Ten Haag saat di Ajax.

Hakim Ziyech sendiri enggan menolak kemungkinan pindah ke AC Milan ketika ditanya tentang masa depannya saat berada di Qatar.

"Sulit untuk mengatakannya, sulit untuk mengatakannya. Kami tidak tahu apa yang akan terjadi di musim dingin. Ini sepak bola, jadi sulit untuk mengatakannya," aku Hakim Ziyech dikutip dari The Sun.

Ajax juga dikabarkan ingin membawa pulang ke Amsterdam, karena Ziyech memiliki karir yang luar biasa dengan juara Belanda itu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber