Zlatan is Back! Siap Jadi Andalan AC Milan di Lini Depan

Zlatan is Back! Siap Jadi Andalan AC Milan di Lini Depan

Zlatan Ibrahimovic saat berlibur di Dubai -Tangkapan Layar Instagram AC Milan-

Calcio e Finanza melaporkan tentang 'Program Manfaat Klub FIFA' yang menyediakan jumlah total $209 juta dolar untuk mengalokasikan di antara klub-klub yang pemainnya akan tampil di Piala Dunia.

Setiap klub akan menerima $10.000 setiap hari apabila terdapat pemain yang berpartisipasi dalam Piala Dunia Qatar 2022.

AC Milan paling tidak akan mendapatkan lebih dari $1,4 juta sebagai hasil dari keterlibatan pemain mereka di turnamen sesuai laporan.

Juventus menjadi klub Italia yang mengirimkan pemain terbanyak di Piala Dunia dengan 11 pemain, yang berarti lebih dari $2,8 juta. 

Di tempat kedua adalah Inter Milan yang akan mengumpulkan hampir $1,8 juta. 

Uang kaget ini akan menjadi dorongan yang bagus untuk keuangan masing-masing klub yang harus bersiap memulai musim tanpa pemain internasional yang bermain di Piala Dunia.

 

Edin Dzeko Cari Perhatian, Ancam AC Milan

Sementara jelang Supercoppa Italiana, striker Inter, Edin Dzeko ancam AC Milan saat diwawancarai oleh Gazzetta Dello Sport.

“Kami adalah tim yang hebat, sangat kuat, yang pada bagian pertama musim ini tidak menunjukkan nilai sebenarnya,” kata Edin Dzeko cari perhatian dikutip dari Semper Milan. 

“Di Liga Champions kami tampil lebih baik dan sekarang melawan Porto kami memulai dengan peluang 50%. Kami juga menginginkan trofi pertama, Piala Super melawan Milan,” ancamnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber