Zlatan is Back! Siap Jadi Andalan AC Milan di Lini Depan

Zlatan is Back! Siap Jadi Andalan AC Milan di Lini Depan

Zlatan Ibrahimovic saat berlibur di Dubai -Tangkapan Layar Instagram AC Milan-

RADARTASIK.COM – Stefano Pioli berharap Zlatan Ibrahimovic segera kembali dan siap jadi andalan AC Milan di lini depan paruh kedua musim ini.

Zlatan Ibrahimovic menjalani operasi lutut pada bulan Mei dan diperkirakan akan kembali merumput di awal bulan Januari nanti, kemungkinan terbaik, ia akan bermain dari bangku cadangan saat melawan Salernitana tanggal 4 Januari.

Pioli jelas sangat berharap Zlatan Ibrahimovic pulih lebih cepat dari cedera lututnya, saat ini AC Milan krisis penyerang dan tinggal menyisakan Ante Rebic di lini depan.

“Mudah-mudahan, dia akan segera kembali,” kata Pioli. 

BACA JUGA:Setelah Lionel Messi, Enzo Fernandez Masa Depan Timnas Argentina, Real Madrid pun Rela Antre Datangkan Enzo

“Dia bangun di pagi hari, mengetahui dia harus memberikan segalanya untuk mendapatkan yang terbaik. Ketika dia fokus pada sesuatu, dia memberikan segalanya untuk mencapai targetnya,” pujinya.

Saya pikir dia memiliki kecerdasan yang superior dan dia mampu beradaptasi dengan situasi yang belum pernah dia alami sebelumnya,” lanjut Pioli.

“Ketika Zlatan tiba Januari 2020, tidak ada yang mengira AC Milan bisa memenangkan gelar, dia cukup pintar untuk memahami kapan harus turun tangan, terkadang bersikap keras dan terkadang dengan simpati, kapan bisa membantu rekan satu timnya,” terangnya.

“Dia tidak pernah puas dan ini adalah kekuatannya, dia selalu menuntut lebih dari dirinya sendiri dan dengan demikian, dia menginginkan hal yang sama dari orang lain,” jelasnya. 

BACA JUGA:Temui Zlatan Ibrahimovich di Dubai, Pioli Yakin Rafael Leao Bertahan di AC Milan

Rafael Leao bertahan di AC Milan

Stefano Pioli juga yakin Rafael Leao bertahan di AC Milan setelah temui Zlatan Ibrahimovic dan rekan yang lainnya di Dubai.

Stefano Pioli mengatakan Rafael Leao harus memperpanjang dengan Rossoneri, karena hanya AC Milan yang terus memberi kepercayaan untuknya selama ini.

AC Milan berlatih di Dubai selama 10 hari, dan sudah kembali ke Italia, Rafael Leao sendiri baru akan bergabung dengan skuad setelah liburannya selesai, sekitar tanggal 26 Desember.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber