10 Rekomendasi Cafe Hits di Ciamis, Cocok untuk Tempat Kongkow Bareng Teman

10 Rekomendasi Cafe Hits di Ciamis, Cocok untuk Tempat Kongkow Bareng Teman

Cafe hits yang tampang nongkrong di Ciamis.-Foto:tangkapanlayar/dokvisitciamis-

CIAMIS, RADARTASIK.COM - Bagi kamu yang akan menghabiskan akhir tahun di Kabupaten CIAMIS, berikut 10 rekomendasi cafe hits di CIAMIS, cocok untuk tempat kongkow bareng teman.

Ciamis tidak hanya dikenal sebagai daerah produksi kerupuk terbesar di Jawa Barat, tetapi juga memiliki tempat nongkrong yang rekomended seperti cafe.

Beberapa cafe dan tempat nongkrong hits di Ciamis sangat cocok dikunjungi anak muda apalagi menghadirkan nuansa indoor dan outdoor.

Menariknya lagi, cafe Ciamis memiliki tempat yang unik dan Instagramable. Bahkan, beberapa kafe memiliki area indoor dan outdoor. 

BACA JUGA:Profil Penyerang Incaran AC Milan, Lois Openda Dibawa ke Piala Dunia Qatar 2022, Tajam dan Usianya Masih Muda

Bagi kamu yang sedang mencari tempat nongkrong favorit di Ciamis, berikut 10 rekomendasi cafe dan tempat nongkrong hits di Ciamis:

1. Plaza Kuliner Ciamis

Plaza Kuliner Ciamis adalah sebuah cafe yang berlokasi strategis di dekat Islamic Center, sebuah bangunan yang dikenal luas di masyarakat Kabupaten Ciamis.

Berbagai macam makanan ditawarkan, dari makanan berat hingga makanan ringan dan berbagai minuman. Pengunjung yang datang juga dapat menikmati makanan dan minuman di lokasi unggulan atau dengan memesan makanan untuk dibawa pulang.

BACA JUGA:Bursa Transfer AC Milan: Pinjam Hakim Ziyech dari Chelsea di Bulan Januari, Kalo Bagus, Beli

2. D’Puncer Coffee

D'puncer Coffee adalah kedai kopi yang enak, indah, dan nyaman buat nongkrong atau ngobrol. Tempat ini cocok untuk segala usia karena puncak bukitnya menawarkan pemandangan sawah dan pegunungan serta lanskap pedesaan yang khas. 

D'Puncer Coffee memiliki spot yang sangat instagramable, terutama di malam hari.

3. Awi Ngambang Coffee

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: