Temui Zlatan Ibrahimovich di Dubai, Pioli Yakin Rafael Leao Bertahan di AC Milan

Temui Zlatan Ibrahimovich di Dubai, Pioli Yakin Rafael Leao Bertahan di AC Milan

Rafael Leao -Tangkapan Layar Twitter FIFA World Cup-

RADARTASIK.COM - Stefano Pioli yakin Rafael Leao bertahan di AC Milan setelah temui Zlatan Ibrahimovic dan rekan yang lainnya di Dubai.

Stefano Pioli mengatakan Rafael Leao harus memperpanjang dengan Rossoneri, karena hanya AC Milan yang terus memberi kepercayaan untuknya selama ini.

AC Milan berlatih di Dubai selama 10 hari, dan sudah kembali ke Italia, Rafael Leao sendiri baru akan bergabung dengan skuad setelah liburannya selesai, sekitar tanggal 26 Desember.

Diketahui Rafael Leao mengunjungi rekan satu timnya di Dubai setelah Portugal tersingkir dari Piala Dunia, Pioli berharap ia akan menandatangani perpanjangan kontrak dengan Rossoneri.

BACA JUGA:10 Rekomendasi Cafe Hits di Ciamis, Cocok untuk Tempat Kongkow Bareng Teman

“Kami tidak menyangka dia datang ke sini dan menyapa kami, itu bagus. Itu membuktikan bahwa para pemain senang bersama,” kata Stefano Pioli dikutip dari Football Italia.

“Para pemain datang dari tempat yang berbeda di dunia, mereka memiliki budaya yang berbeda, tetapi telah menemukan cara untuk bersama dengan baik,” ulasnya. 

“Rafa bahagia dan tenteram, dan dia telah berkembang dengan luar biasa, tetapi dia harus banyak bekerja, dia bisa memiliki kualitas dan intensitas yang lebih,” ungkapnya. 

“Jelas, dia harus melakukannya dengan kami, karena dia sudah mengetahui semua situasi, yang bisa sangat membantu,” tegas Pioli.

BACA JUGA:Profil Penyerang Incaran AC Milan, Lois Openda Dibawa ke Piala Dunia Qatar 2022, Tajam dan Usianya Masih Muda

Rafael Leao saat ini menadi rebutan banyak klub Eropa setelah dinobatkan jadi pemain terbaik Serie A tahun 2022 dalam acara Gran Gala del Calcio di kota Milan bulan Oktober lalu. 

AC Milan mendominasi penghargaan setelah memenangkan Scudetto, termasuk gelar klub terbaik, pelatih terbaik dan dilengkapi oleh Rafael Leao sebagai pemain terbaik Serie A 2022.

 “Saya ingin berterima kasih kepada orang tua saya, itu adalah mimpi saya untuk memenangkan trofi di depan mereka, saya sangat senang,” ucap Rafael Leao.

“Ketika saya datang ke sini, pada dasarnya saya masih anak-anak, mungkin saya tidak mengerti seberapa besar Milan dan saya tidak tahu bagaimana harus bersikap seperti orang dewasa, tetapi Pioli sangat penting bagi saya, dia membuat saya menjadi pemain penting,” lanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber