Temui Zlatan Ibrahimovich di Dubai, Pioli Yakin Rafael Leao Bertahan di AC Milan

Temui Zlatan Ibrahimovich di Dubai, Pioli Yakin Rafael Leao Bertahan di AC Milan

Rafael Leao -Tangkapan Layar Twitter FIFA World Cup-


Sofyan Amrabat -Tangkapan Layar Instagram -

Sofyan Amrabat Menjauh dari Rossoneri

Sedangkan target bursa transfer AC Milan di bulan Januari ini, Sofyan Amrabat lebih dekat ke Liverpool dan menjauh dari Rossoneri menurut laporan Inside Futbol.

Gelandang Maroko yang tampil ciamik di Piala Dunia Qatar tampaknya tidak ditakdirkan untuk AC Milan saat ini setelah Liverpool masuk dalam persaingan.

The Reds akan masuk bursa transfer Januari mencari satu atau dua gelandang, dan Sofyan Amrabat telah dilirik oleh Jurgen Klopp.

Sofyan Amrabat adalah jantung lini tengah Maroko di Qatar dan membawa Atlas Lions mencapai semifinal sebelum dikalahkan Perancis.

Dilansir dari Foot Mercato, Sofyan Amrabat kini menjadi target transfer teratas Liverpool. Klopp juga dikabarkan sudah bertemu dengan perwakilan sang pemain.

Gelandang Maroko tersebut masih terikat kontrak dengan Fiorentina hingga 2024. Namun, laporan tersebut menyatakan bahwa klub Italia tidak menentang penjualan pemain tersebut pada bulan Januari.

Fiorentina meminta harga jenderal lini tengah sekitar £ 40 juta, sesuatu yang tidak dimiliki oleh AC Milan.

Amrabat juga dikabarkan tertarik untuk pindah ke Inggris, Tottenham juga tertarik pada Amrabat, begitu pula raksasa Spanyol Atletico Madrid.

Tetapi tampaknya Liverpool dapat memenangkan perlombaan untuk mendapatkan tanda tangannya karena Amrabat dan rombongannya tertarik untuk bergabung dengan Klopp.

Tottenham Hotspur adalah pilihan lain untuk Amrabat, tetapi tampaknya AC Milan berada jauh di bawah antrean, setidaknya dari perspektif keuangan. 


Hakim Ziyech -Tangkapan Layar Instagram Hakim Ziyech -

Pinjam Hakim Ziyech dari Chelsea di Bulan Januari

Selain Amrabat, AC Milan ingin pinjam Hakim Ziyech pada bulan Januari untuk mengontrak bintang Chelsea secara permanen di musim panas tahun depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber