Temui Zlatan Ibrahimovich di Dubai, Pioli Yakin Rafael Leao Bertahan di AC Milan

Temui Zlatan Ibrahimovich di Dubai, Pioli Yakin Rafael Leao Bertahan di AC Milan

Rafael Leao -Tangkapan Layar Twitter FIFA World Cup-

Pembelian Hakim Ziyech dari Ajax oleh Chelsea menelan biaya £ 33,3 juta, tetapi klub London itu akan beruntung jika berhasil menjualnya mendekati biaya itu sekarang.

Meski tidak mendapatkan banyak waktu bermain di bawah Graham Potter, Hakim Ziyech menjadi pemain penting saat membawa Maroko ke semi final Piala Dunia Qatar 2022.

Tak hanya AC Milan yang menginginkannya, Manchester United juga tertarik karena pernah bekerja sama dengan Erik Ten Haag saat di Ajax.

Hakim Ziyech sendiri enggan menolak kemungkinan pindah ke AC Milan ketika ditanya tentang masa depannya saat berada di Qatar.

"Sulit untuk mengatakannya, sulit untuk mengatakannya. Kami tidak tahu apa yang akan terjadi di musim dingin. Ini sepak bola, jadi sulit untuk mengatakannya," aku Hakim Ziyech dikutip dari The Sun.

Ajax juga dikabarkan ingin membawa pulang ke Amsterdam, karena Ziyech memiliki karir yang luar biasa dengan juara Belanda itu

Ia mencetak 49 gol dan membuat 81 assist selama 165 pertandingan bersama Ajax.

Tetapi situasi Hakim Ziyech yang sulit di London bisa membuatnya pergi ke AC Milan dengan status pinjaman.

Pemain internasional Maroko itu telah berada di Chelsea sejak Juli 2020, tetapi gagal tampil mengesankan di Stamford Bridge.

Pemain berusia 29 tahun itu hanya sekali bermain selama 90 menit untuk The Blues musim ini dan sangat tergoda untuk pergi demi mencari waktu bermain lebih banyak setelah tampil memikat bersama Maroko di Piala Dunia.

AC Milan dilaporkan ingin masuk dan menawarinya dengan kesepakatan pinjaman yang diusulkan pada bulan Januari.

Menurut Gazzetta Dello Sport, juara Serie A 19 kali itu berharap untuk membawa Hakim Ziyech dengan pinjaman awal di tahun baru dengan maksud untuk menjadikannya permanen di musim panas.


Christian Pulisic jadi target bursa transfer AC Milan di bulan Januari-Tangkapan Layar Instagram Christian Pulisic -

AC Milan Datangkan Trio Chelsea

Tak cukup dengan Hakim Ziyech, AC Milan inginkan dua bintang Chelsea lainnya di bursa transfer Januari, tapi Tiemoue Bakayoko jadi ganjalan dalam kesepakatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber