Temui Zlatan Ibrahimovich di Dubai, Pioli Yakin Rafael Leao Bertahan di AC Milan

Temui Zlatan Ibrahimovich di Dubai, Pioli Yakin Rafael Leao Bertahan di AC Milan

Rafael Leao -Tangkapan Layar Twitter FIFA World Cup-

Hubungan baik AC Milan dan Chelsea sudah terjalin sejak lama, dimulai dari era Ruud Gullit yang pindah ke London untuk menjadi pemain dan pelatih di era 90 an.

AC Milan juga mengontrak Fikayo Tomori dari Chelsea tahun lalu dan dapat melakukan lebih banyak bisnis dengan klub Liga Premier tersebut.

Hakim Ziyech, Christian Pulisic dan Ruben Loftus-Cheek, semuanya menjadi target bursa transfer AC Milan di bulan Januari, menurut Calciomercato

Tapi situasi Tiemoue Bakayoko yang dipinjamkan ke AC Milan dari Chelsea bisa menggagalkan kesepakatan.

Pemain berusia 28 tahun itu menandatangani kontrak dengan AC Milan pada tahun 2021 dengan pinjaman dua tahun yang mencakup opsi untuk membeli seharga £11 juta.

Sayangnya, Tiemoue Bakayoko tampil tidak sesuai harapan yang membuat AC Milan tidak tertarik untuk membeli sang gelandang, padahal ada klausul dalam kontraknya yang akan memicu kewajiban untuk membeli.

Jika Tiemoue Bakayoko bermain dalam 15 pertandingan setidaknya 45 menit selama  dua tahun, AC Milan harus mengontraknya secara permanen dari Chelsea.

Namun, Tiemoue Bakayoko hanya bermain tujuh kali selama 45 menit selama masa peminjaman ke AC Milan.

Diperkirakan dia tidak akan bermain satu menit pun musim ini karena AC Milan tidak mau mengeluarkan uang untuk mengontraknya.

Kebijakan AC Milan jelas berisiko merusak hubungan mereka dengan Chelsea karena sengaja tidak memainkan Bakayoko.

AC Milan juga mencoba lagi pada bulan Januari untuk meminjamkan Tiemoue Bakayoko sehingga terhindar dari kewajiban untuk mengontraknya.

Hal itu bisa merusak target bursa transfer AC Milan datangkan trio Chelsea,  Ziyech, Pulisic dan Loftus-Cheek.

Situasi semakin rumit, karena Chelsea sangat mengagumi bintang AC Milan Rafael Leao dan berusaha menggodannya untuk pindah.

The Blues diperkirakan akan meningkatkan pengejaran pemain sayap itu pada 2023 karena kontrak Rafael Leao berakhir musim depan.


Benjamin Pavard memilih AC Milan karena ingin bermain dengan Oliver Giroud-Tangkapan Layar Instagram Benjamin Pavard-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber