Prediksi Zlatan Ibrahimovic: Lionel Messi Ditakdirkan Menjadi Juara Piala Dunia Qatar 2022

Prediksi Zlatan Ibrahimovic: Lionel Messi Ditakdirkan Menjadi Juara Piala Dunia Qatar 2022

Zlatan Ibrahimovic--Twitter

RADARTASIK.COM - Zlatan Ibrahimovic percaya bahwa final Piala Dunia telah ditakdirkan akan dimenangkan oleh Lionel Messi.

Striker Swedia berusia 41 tahun itu mengklaim bahwa dia tahu siapa yang akan memenangkan final Piala Dunia Qatar 2022 dan hasilnya "sudah ditakdirkan".

Saya pikir sudah tertulis siapa yang akan menang," kata Ibrahimovic kepada wartawan menjelang final Piala Dunia antara Argentina dan Prancis tak lama setelah Prancis menyingkirkan Maroko di semifinal.

Kau tahu siapa yang kumaksud..." Ibra mencoba mengisyaratkan, ia kemudian memutuskan untuk berbicara dengan jelas.

BACA JUGA:44 Juta Orang Mudik Akhir Tahun, Pertamina Siagakan Ribuan SPBU di Seluruh Indonesia, Cek di Sini

"Saya pikir Messi akan mengangkat trofi, itu sudah tertulis," ucapnya.

Striker Swedia itu percaya bahwa kemenangan Lionel Messi bersama Argentina tak terhindarkan lagi saat menghadapi Perancis di babak final.

Prediksi Zlatan Ibrahimovic yang menyebut Lionel Messi ditakdirkan menjadi juara Piala Dunia Qatar 2022 diungkapkan dalam sebuah wawancara kepada 433.

Zlatan Ibrahimovic juga berharap Argentina memenangkan Piala Dunia karena Lionel Messi.

BACA JUGA:Eriksson, Pirlo, Vieri dan Batistuta Berikan Penghormatan untuk Mihajlovic yang Meninggal Karena Leukemia

Zlatan dan Messi bermain bersama di Barcelona antara 2009 dan 2011, sebelum Ibrahimovic pergi ke Italia untuk menandatangani kontrak pertamanya dengan AC Milan.

Sementara itu, setelah membawa Argentina ke final Piala Dunia, ada pertanyaan menarik, Apakah Lionel Messi pemain terbaik dalam sejarah sepak bola?

Lionel Messi hanya berjarak satu kemenangan untuk mengokohkan statusnya sebagai salah satu pemain terhebat yang pernah menghiasi permainan sepak bola. 

Penampilan penyerang Argentina di Piala Dunia 2022 sejauh ini luar biasa, Lionel Messi hampir sendirian menyeret Argentina ke final.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: Marca