Prediksi Zlatan Ibrahimovic: Lionel Messi Ditakdirkan Menjadi Juara Piala Dunia Qatar 2022

Prediksi Zlatan Ibrahimovic: Lionel Messi Ditakdirkan Menjadi Juara Piala Dunia Qatar 2022

Zlatan Ibrahimovic--Twitter

Filosofi Cruyff menjadi dasar bagi orang-orang seperti Pep Guardiola untuk membangun dengan kontribusinya pada permainan dan masih terbukti sampai hari ini.

Pencapaian terbaik Cruyff di Piala Dunia adalah posisi runner-up pada tahun 1974 dengan pemain asal Belanda itu mencetak total 424 gol dalam 754 pertandingan termasuk tiga gol dalam tujuh pertandingan Piala Dunia.

5. Alfredo Di Stefano

Alfredo Di Stefano adalah salah satu bintang terbesar Real Madrid dengan striker mencetak 468 gol dalam 643 pertandingan di level klub. 

Penampilannya membantu Real Madrid memenangkan lima Piala Eropa yang menjadikannya fondasi klub untuk terus sukses di Liga Champions sampai sekarang.

Namun, Di Stefano tidak sesukses di tingkat nasional, ia hanya memenangkan Copa America bersama Argentina pada tahun 1947 dan tidak sama sekali dengan Spanyol. 

Di Stefano juga tidak pernah bermain di Piala Dunia.

6.Cristiano Ronaldo

Setiap perbandingan Messi tidak akan lengkap tanpa Ronaldo . Penyerang Portugal itu mencoba menyamai Messi dalam hal statistik, ia mencetak total 820 gol dalam 1.143 pertandingan, Ronaldo juga telah mencetak delapan gol dalam 22 penampilan Piala Dunia. 

Ronaldo juga memiliki lima gelar Liga Champions sedangkan Messi empat. Tetapi, Lionel Messi mengungguli Cristiano di hampir setiap statistik penting lainnya.

Menentukan siapa pemain terhebat sepanjang masa adalah tugas yang rumit dan akhirnya akan sia-sia. 

Sepak bola saat ini tidak mewakili sepak bola apa pun dari 50 tahun yang lalu dan dengan permainan yang bergeser ke arah pendekatan yang lebih menyerang, tidak akan mengejutkan melihat rekor gol lebih lanjut dihancurkan oleh generasi mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: Marca