Penguasa Dubai Berikan Ucapan Selamat Kepada Maroko: Impian Arab di tangaan Singa Maroko

Penguasa Dubai Berikan Ucapan Selamat Kepada Maroko: Impian Arab di tangaan Singa Maroko

Selebrasi pemain Maroko yang akan menjadi lawan Perancis di babak semi final-Tangkapan Layar Twitter FIFA World Cup-

RADARTASIK.COM - Setelah wasit meniup peluit akhir pertandingan Maroko lawan Portugal, Penguasa Dubai dan Putra Mahkota Emirat berikan ucapan selamat kepada Maroko yang lolos ke semi final Piala Dunia Qatar 2022.

Penguasa Dubai dan Putra Mahkota Qatar merayakan keberhasilan Maroko membuat sejarah dan menunjukkan dukungan Arab kepada wakil Afrika Utara yang tampil luar biasa melawan Portugal.

Yang Mulia Sheikh Mohammed bin Rashid Al Maktoum, Wakil Presiden dan Perdana Menteri UEA dan Penguasa Dubai, memberi ucapan selamat di Twitter.

"Tidak ada suara yang lebih keras dari suara Maroko di Piala Dunia.. Selamat kepada semua orang Arab untuk mencapai Impian Arab di tangan singa Maroko.." tulisnya dikutip dari Khalees Times.

BACA JUGA:Kata Pemain Maroko Jelang Partai Semi Final Melawan Perancis: Insya Allah final

Sedangkan Sheikh Hamdan bin Mohammed bin Rashid Al Maktoum, Putra Mahkota Dubai, berkata bahwa tim "menciptakan kegembiraan dan membuat penggemar Anda bahagia di setiap rumah Arab dan di seluruh dunia".

“Hari ini, dengan aspirasi Anda, impian untuk mencatat prestasi Arab yang luar biasa di tanah negara saudara Qatar semakin tumbuh,” tambahnya.

DI Piala Dunia Qatar 2022, Maroko seperti bermain kandang karena mendapt banyak dungan warga Arab, bahkan penggemar di seluruh UEA sangat gembira dengan pencapaian bersejarah tersebut. 

Kombinasi hiruk pikuk yang memekakkan telinga dari nyanyian, permainan drum, ejekan, dan siulan dari pendukung Maroko telah menciptakan suasana yang tiada duanya di stadion setiap Maroko bermain.

BACA JUGA:Walid Reragui: Kami Adalah Rocky Balboa di Piala Dunia Qatar 2022

Kemenangan mereka tidak hanya menjadi kemenangan bagi Maroko tetapi juga tambahan kesuksesan Arab lainnya di turnamen setelah Arab Saudi mengalahkan Argentina dan Tunisia menekuk juara bertahan Prancis di fase grup.

Penyerang Maroko, Sofiane Boufal berharap akan ada lagi kejutan yang akan datang setelah membawa negaranya mengukir sejarah ke semi final Piala Dunia Qatar 2022.

Keberhasilan Maroko menembus semi final menyatukan dunia Arab, menampilkan identitas Arab yang menginspirasi dari para penggemar di berbagai negara.

Dukungan penonton dari dunia Arab, ditambah semangat juang Singa Atlas menambah keyakinan pemain Maroko jelang partai semi final melawan Perancis, Sofiane Boufal mengatakan: “Insya Allah final”.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber