Pemuda Tasikmalaya di-KO Jefri Nichol Kurang dari Satu Menit, Sebelumnya Sempat Terlibat Twitwar

Pemuda Tasikmalaya di-KO Jefri Nichol Kurang dari Satu Menit, Sebelumnya Sempat Terlibat Twitwar

Momen saat pemuda Tasikmalaya di-KO Jefri Nichol di atas ring tinju. Foto: capture Twitter--

Obim bahkan mengaku rela menempuh perjalanan hingga 6 jam lamanya dari Tasikmalaya ke Jakarta untuk beradu jotos dengan Jefri Nichol tersebut. 

Rupanya adanya adu jotos antara Jefri dan Obim itu mendapatkan komentar dari Ernest Prakasa yang turut memberikan komentar melaui cuitannya.

BACA JUGA: Lionel Messi Pecahkan Rekor Gol Diego Maradona di Piala Dunia

“Satu per satu lawannya Nichol dibikin menggelepar. If you think he's just a loudmouth pretty boy you're dead wrong,” tulis Ernest di akun Twitternya.

Tak hanya itu, banyak juga netizen yang mempertanyakan ada berapa orang lagi yang menantangnya. Bintang film Pertaruhan itu membalas pertanyaan itu dan mengatakan masih ada yang menantangnya.

"Sisa tiga orang lagi yang nantangin," tulis Jefri. 

Sebenarnya ini bukan kali pertama Jefri Nichol adu jotos dengan netizen di atas ring. Netizen bernama Keanu sempat dibuat KO oleh aktor berambut panjang itu sekitar Maret 2022.

BACA JUGA: Link Download GTA San Andreas Lite, Tampilan Gambar Sudah Visual 3D

Bahkan saat itu, Jefri yang mendatangi Keanu ke Bandung. la datang dari Jakarta ke Bandung demi menerima tantangan Keanu yang saat itu disebut netizen julid.

Di sisi lain unggahan video oleh akun Twitter @Rizal Rahmansyah mendapat cukup banyak tanggapan dari netizen. 

Salah satu akun Van@shivaneuy mengatakan, Gua sebenarnya cringe ngeliat Jefri Nichol natng2in orang di sommet. Tapi, liat netijen goblok beneran ditonjok begini, enak juga yak wkwkwkwkw salah tidur lagi anying WKWKWKW.

Bayu Handono@byuhnd mengatakan, "Dia lebih jantan ketimbang lu lu pade yng cuma modal bacon doing. Termasuk gue, " sendirinya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disway.id