Pemuda Tasikmalaya di-KO Jefri Nichol Kurang dari Satu Menit, Sebelumnya Sempat Terlibat Twitwar

Pemuda Tasikmalaya di-KO Jefri Nichol Kurang dari Satu Menit, Sebelumnya Sempat Terlibat Twitwar

Momen saat pemuda Tasikmalaya di-KO Jefri Nichol di atas ring tinju. Foto: capture Twitter--

Usai pertandingan, Jefri memuji Obim yang tak kabur dan benar-benar menepati janjinya untuk duel di atas ring tinju. 

"Doi orang seram beneran, bukan anon seram. Respect gak ngumpet di balik akun anon ngata-ngatain sama nantanginnya," cuit Jefri Nichol.

BACA JUGA: Catat! Jadwal Usulan Formasi PPPK Guru 2023, Cek Usulan Pemerintah Daerah Anda

Sekadar informasi, pertemuan Obim dan Jefri Nichol di atas ring tinju sendirinya bermula dari keterlibatan sang aktor tersebut yang mengomentari isu perselingkuhan antara Arawinda Kirana beberapa waktu lalu. 

Di mana saat itu agensi KITE Entertainment memberikan klarifikasi soal kabar bahwa Arawinda telah menggoda suami Amanda Zahra, yaitu Guiddo Ilyasa.

“Nih 2 perempuan diadu terus sementara lakinya ngumpet kayak pengecut,” cuit Jefri Nichol di akun Twitternya seperti dikutip Sabtu, 3 Desember 2022. 

Seperti diketahui bahwa Jefri dan Arawinda Kirana berada di bawah naungan agensi yang sama. Hal tersebut yang kemudian mengundang emosi netizen.

BACA JUGA: Jelang Nataru, Polisi Gencar Melaksanakan Patroli, di 3 Titik Lokasi Remaja Pesta Miras Dibubarkan

"Lah yang ngadu kan MANAGEMENT LO! punya otak dan hati DAN MATA BUAT BACA ga lo kalo di statement kite mereka bawa2 KDRT KE ANAK BAYI!!!!! instead of minta maaf. mau nyalahin si guido b salahin. TAPI LEAVE AMANDA," komentar salah satu netizen. 

Banyaknya serangan netizen yang bahkan menuding jika dirinya telah membela Arawinda, membuat Jefri merasa geram dan menanggapi komentar para netizen. 

Alhasil, seorang netizen dengan akun @firouzdhy atau Obim yang ikut kesal dengan komentar Nichol, lalu terlibat twitwar dan tantang adu jotos sang aktor di atas ring tinju. 

“Shareloc an*ing, ribut jeung aing gobl*k,” komentar @firouzdhy. "Gue bukan anonim. Kalau berani, berantem sama gue, anji**. Bacotan elu sudah kelewatan, gob. Sejago apa sih lu pengin tau gue," sambungnya.

BACA JUGA: Jumlah Wisatawan Menurun, Bupati Pangandaran Sebut Pengaruh Ini

“Buka DM lu, gue shareloc,” balas Jefri Nichol. 

Dari percakapan keduanya di DM pribadi yang dibagikan oleh pemilik akun, keduanya pun sepakat untuk bertemu dan adu jotos di ring tinju. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disway.id