Pemuda Tasikmalaya di-KO Jefri Nichol Kurang dari Satu Menit, Sebelumnya Sempat Terlibat Twitwar

Pemuda Tasikmalaya di-KO Jefri Nichol Kurang dari Satu Menit, Sebelumnya Sempat Terlibat Twitwar

Momen saat pemuda Tasikmalaya di-KO Jefri Nichol di atas ring tinju. Foto: capture Twitter--

JAKARTA, RADARTASIK. COM - Sebuah video yang memperlihatkan seorang pemuda Tasikmalaya di-KO Jefri Nichol di atas ring tinju, viral dan jadi perbincangan netizen di media sosial.

Pasalnya Jefri Nichol berhasil membuat KO nitizen asal Tasikmalaya yang mengaku bernama Obim itu dalam waktu kurang dari satu menit.

Unggahan video adu jotos antara bintang film Sri Asih itu dengan pemuda asal Tasikmalaya tersebut dibagikan oleh akun Twitter @Rizal Rahmansyah, pada Sabtu 3 Desember 2022 sekitar pukul 13.15 WIB.

Dalam video tersebut terlihat Jefri Nichol sudah siap adu tinju di atas ring dengan mengenakan boxer merah dan bertelanjang dada. 

BACA JUGA: Indonesia Jadi Tuan Rumah Piala Dunia? Siap-Siap Ikut Bidding Tahun 2040

BACA JUGA: Mungkinkah Indonesia Jadi Tuan Rumah Piala Dunia? Ini Jawaban Erick Thohir

Sedangkan lawannya adalah pemilik akun bernama Obim, yang sengaja datang dari Tasikmalaya untuk adu jotos di atas ring dengan Jefri Nichol.

Usai wasit menyatakan "pertandingan tinju" dimulai, baik Obim maupun Jefri Nichol langsung merangsek dan beradu pukul. 

Namun tak lama kemudian sebuah pukulan Jefri Nichol mengenai bagian kepala dan dada Obim, hingga membuat pemuda asal Tasikmalaya itu oleng dan terjatuh dipojok ring.

Obim yang sudah dalam keadaan telentang di atas ring tak bisa lagi bangun lagi. Meskipun Wasit sudah memberikan waktu dengan menghitung sampai 10, guna memberikan kesempatan pada Obim.

BACA JUGA: Bento Kopi Buka Lowongan Kerja Terbaru untuk Posisi Manager Cafe di Tasikmalaya, Cek Kualifikasinya di Sini

BACA JUGA: Buruan Melamar, Belle Rose Buka Lowongan Kerja Terbaru untuk 5 Posisi Ini, Cek Persyaratan Lengkapnya di Sini

Netizen asal Tasikmalaya itu tetap telentang dan tak bisa melanjutkan pertandingan. 

Terlihat ia dibantu oleh beberapa orang untuk duduk. Melihat kondisi tersebut wasit akhirnya mengangkat tangan sang aktor ganteng itu sebagai tanda pemenang pertandingan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disway.id