Dibuang Manchester United, Cristiano Ronaldo: Saatnya untuk Tantangan Baru

Dibuang Manchester United, Cristiano Ronaldo: Saatnya untuk Tantangan Baru

Cristiano Ronaldo--Twitter

RADARTASIK.COM - Penyerang Portugal, Cristiano Ronaldo sepakat meninggalkan Manchester United pada hari Selasa, 22 November, setelah telibat perseteruan dengan klub.

Mantan penyerang Real Madrid itu memastikan kepergiannya setelah wawancara eksplosif dengan Piers Morgan yang mengkritik keras Setan Merah.

Tak lama setelah dibuang Manchester United, Cristiano Ronaldo mengatakan: “Saatnya untuk Tantangan Baru.”

"Menyusul pembicaraan dengan Manchester United, kami sepakat untuk mengakhiri kontrak lebih awal," kata Cristiano Ronaldo.

BACA JUGA:Prediksi Maroko vs Kroasia: Luka Modric Siap Pensiun Jika Menang

"Saya mencintai Manchester United dan saya mencintai fans, itu tidak akan pernah berubah,” lanjutnya.

“Namun, rasanya ini waktu yang tepat bagi saya untuk mencari tantangan baru. Saya berharap tim sukses untuk sisa musim ini dan untuk masa depan," harapnya.

Setelah dibuang Manchester United masa depan Cristiano Ronaldo antara bertahan di Inggris atau pergi ke Arab Saudi, sebuah langkah yang sedang dipertimbangkannya dengan serius. 

Cristiano Ronaldo belum memastikan akan memilih antara Newcastle dan Al-Nassr, klub dengan pemilik yang sama, Mohammed Bin Salman yang menjadi pewaris takhta Arab Saudi.

BACA JUGA:Di Ciamis, Pasangan Lansia Tertimpa Material Longsor, Ini Nasib Mereka Sekarang…

Di Piala Dunia Qatar 2022, pemenang Ballon d'Or lima kali itu kini menargetkan Portugal tampil di partai final dan telah berbagi mimpinya dengan Casemiro.

"Saya bercanda dengan Casemiro bahwa finalnya adalah Portugal melawan Brasil. Jujur saja itu akan menjadi mimpi, kata Cristiano Ronaldo dikutip dari Livescore.

 

"Piala Dunia adalah kompetisi tersulit di dunia. Saya menemukannya. Saya tahu ini akan sulit, itu akan sulit, tetapi bermimpilah itu gratis dan saya bermimpi sepanjang waktu," lanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: livescore