Prediksi Maroko vs Kroasia: Luka Modric Siap Pensiun Jika Menang

Prediksi Maroko vs Kroasia: Luka Modric Siap Pensiun Jika Menang

Luka Modric -Tangkapan Layar Twitter HNS-

RADARTASIK.COM - Luka Modric mengaku siap pensiun jika timnya memenangkan Piala Dunia Qatar 2022 jelang laga Maroko vs Kroasia sore nanti pukul 17.00 WIB.

Menghadapi pertandingan pembuka melawan Maroko, Luka Modric ingin melupakan kenangan buruk Kroasia di Piala Dunia Rusia 2018.

Saat itu, Luka Modric meraih Ballon d'Or dan membawa Kroasia ke final sebelaum dikalahkan Prancis yang menjadi juara dunia.

Pemain berusia 37 tahun dan pelatih Zlatko Dalic adalah dua wajah familiar dari lari Rusia dalam skuad yang banyak berubah.

BACA JUGA:Di Ciamis, Pasangan Lansia Tertimpa Material Longsor, Ini Nasib Mereka Sekarang…

Luka Modric dinobatkan sebagai pemenang Golden Ball di Piala Dunia terakhir, tetapi ia ingin melupakan semuanya  menjelang pertandingan Grup F melawan Maroko.

“Jelas, apa yang telah kami lalui pada 2018 di Rusia tak terlupakan dan tak terhapuskan dalam pikiran saya,” kata legenda Madrid itu dikutip dari Livescore.

“Orang lain dapat terus membicarakannya tetapi kita perlu mengesampingkannya dan fokus pada apa yang akan terjadi,” lanjutnya.

"Banyak pemain di Piala Dunia 2018 di Rusia tidak ada di sini, kami memiliki pemain baru, pemain muda berkualitas baru dengan darah segar dan energi. Ini adalah turnamen baru dan kami harus melihatnya seperti itu," jelasnya.

BACA JUGA:Perancis 4 vs 1 Australia: Oliver Giroud Makin Pede Setelah Samai Rekor 51 Gol Thierry Henry

Kroasia mempunya catatan buruk dalam pertandingan pembuka setelah telah kalah 3 kali dalam lima penampilan di Piala Dunia.

Dengan pengecualian pada Piala Dunia 1998 ketika mereka mencapai semifinal dan 20 tahun kemudian di mana mereka membuat pertandingan penting.

Pelatih Zlatko Dalic membawa Kroasia tampil dalam performa yang baik setelah melewati kualifikasi  dan memuncaki grup Liga Bangsa-Bangsa bersaing dengan Prancis dan Denmark.

Kroasia juga memenangkan lima pertandingan terakhir mereka, namun Modric menegaskan pasukan Dalic akan menunjukkan rasa hormat kepada Maroko, yang berada di peringkat 22 dunia oleh FIFA.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: livescore