Rekomendasi Tempat Wisata di Lembang yang Cocok untuk Liburan Akhir Tahun

Rekomendasi Tempat Wisata di Lembang yang Cocok untuk Liburan Akhir Tahun

Salah satu lokasi untuk liburan akhir tahun di Lemmbang Bandung-Foto:tangkapanlayar/GenPi.Co-

RADARTASIK.COM - Rekomendasi wisata di Lembang yang cocok untuk keluarga dan anak-anak. Banyak destinasi di kawasan Lembang yang menyuguhkan wisata ramah anak. Lembang masih menjadi tujuan wisata favorit di Bandung. Daerah ini seperti tak ada habisnya menyuguhkan keindahan.

Hawa sejuk khas pegunungan membuat siapapun yang berkunjung selalu betah berlama-lama tinggal. 

Banyak juga kok tempat wisata yang cocok untuk anak-anak di Lembang. Dilansir dari GenPI.co Jabar berikut beberapa tempat wisata yang bisa dikunjungi:  

1. Lembang Park & Zoo

BACA JUGA:Peringatan Hari Guru Nasional 25 November, Mau Kasih Hadiah Apa untuk Bapak Ibu Guru Tercinta 

Tempat wisata yang ada di Jalan Kolonel Matsuri No. 171, Sukajaya, Lembang tersebut sangat cocok untuk mengenalkan buah hati dengan satwa.

Tentunya, ini akan menjadi pengalaman yang berharga karena bisa melihat satwa-satwa secara langsung. Di tempat ini juga ada Neko Cat Cafe yang mengajak menikmati makanan sembari bermain kucing. 

2. Orchid Forest Cikole 

Satu lagi destinasi wisata yang ramah anak, yakno Orchid Forest Cikole. Lokasinya terletak di Genteng, Cikole, Lembang, Bandung Barat. Tempat wisata ini merupakan taman bunga dengan koleksi sekitar 157 jenis.

BACA JUGA:Berkolaborasi Tingkatkan Kualitas Kesehatan, Peringatan HKN ke-58 Ditandai dengan Gowes dan Jalan Sehat 

3. Kota Mini Lembang 

Kota Mini Lembang memiliki banyak wahana permainan yang bisa membuat anak-anak sedang.

Terdapat sedikitnya 11 wahana permainan yang bisa dinikmati di tempat wisata ini. Selain itu ada juga kelas memasak, pemadam kebakaran, polisi cilik, rumah beruang dan lain sebagainya. 

Kamu juga bisa memanfaatkan Floating Market dan Rainbow Garden yang tersedia di tempat tersebut. Lokasi wisata ini berada di Jalan Grand Hotel No. 33E Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: