Ten Thousand Hills Suguhkan Keindahan Spot Light di Malam Hari, Yuk Ngopi Sambil Kongkow di Akhir Tahun

Ten Thousand Hills Suguhkan Keindahan Spot Light di Malam Hari, Yuk Ngopi Sambil Kongkow di Akhir Tahun

Ten Thousand Hills tempat ngopi yang asyik untuk liburan akhir tahun.-Foto:istimewa/dokerlina-

KOTA TASIK, RADARTASIK.COM - Ten Thousand Hills suguhkan keindahan spot light di malam hari. Yang lagi cari tempat untuk ngopi sambil kongkow bareng teman di akhir tahun ini tempat terasyik. 

Tempatnya ada di Sukamulya Kecamatan Bungursari Kota Tasikmalaya. Tempat ngopi ini lagi hits karena lokasinya yang super enak dan nyaman. Satu tempat ngopi yang wow amazing seindah ini. Keindahan lain dari Ten Thousand Hills bisa dinikmati saat malam hari. Spot light nya menjadi favorit untuk bisa dinikmati karena bisa melihat pusat Kota Tasikmalaya dari atas bukit.

Tempat ngopi di Tasikmalaya makin ramai saja. Tempatnya pun asyik-asyik. Ada yang bernuansa alam, ada juga yang bernuansa vintage dan nuansa kekinian.

Buat yang ingin berlibur akhir tahun di Tasikmalaya, yuk tidak ada salahnya mampir ke Ten Thousand Hill di Sukamulya. Bila kita berkunjung siang hari, tempat ini begitu sejuk dan bila kita berkunjung malam hari tempat ini begitu indah.

BACA JUGA:Indahnya Spot Light di Ten Thousand Hills, Tempat Ngopi Asyik untuk Liburan Akhir Tahun di Tasikmalaya

Kerlap kerlip lampu yang menyala tidak hanya lampu di Ten Thousand Hills saja. Tapi juga pemandangan dari atas bukit yang bisa melihat seputaran Kota Tasikmalaya di malam hari.

Kerlap kerlip lampu-lampu dari beberapa bangunan di pusat kota yang sayang bila dilewatkan begitu saja.

Berbagai aneka makanan dan minuman juga tersedia lengkap di Ten Thousand Hills. Aneka menu kopi yang bisa dinikmati ada Esspreso Based diantara kopi susu gula arena, kopi susu butterscotch, kopi susu pandan, cheese foam kopi, latte, capucino, magic, kopi lemon, Americano, Espesso.  

Ada juga menu Milk Based All diantaranya Red Velvet, Green Tea, Coklat, Strawberry Latte. Ada juga Manual Brew diantaranya V60, Japanese, Regular Beans, Spesial Beans, Vdrip da tubruk.

BACA JUGA:Lowongan Kerja Banyak Tidak Terserap, Disnaker Kota Tasik Lakukan Komitmen Bersama Turunkan Angka Pengangguran

Ada juga menu tea seperti iced tea, lychee tea, lemon tea. Juga ada menu signature seperti kopi susu atitude, crimsons fountair, sakura persea, monodora palm, pistachio equisetum.

Dari aneka menu tersebut harganya pun cukup terjangkau dan nggak bikin kantong bolong. Kalau untuk makanan juga banyak pilihan muai dari nasi goreng, makanan ringan, roti bakar, pisang keju, pokoknya semua lengkap.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: