Liburan Akhir Tahun Waktunya Healing, Yuk ke Pangandaran Aja

Liburan Akhir Tahun Waktunya Healing, Yuk ke Pangandaran Aja

Tarif baru untuk masuk destinasi wisata di pangandaran-Foto:tangkapanlayar/instgramm@pangandaranbeautiful-

PANGANDARAN, RADARTASIK.COMLiburan akhir tahun waktunya healing bersama keluarga atau pun teman. Salah satu tempat yang asyik buat healing ada Pantai Pangandaran di Kabupaten Pangandaran yang dikenal memiliki keindahan pantai yang menakjubkan. Pantai Pangandaran menjadi salah satu kawasan strategis pariwisata nasional di wilayah Jawa Barat.

Destinasi wisata di Pantai Pangandaran yang rekomended buat liburan sangat beragam, mulai dari wisata alam, wisata budaya, wisata buatan, dan wisata kuliner khas Pangandaran.

Pantai Pangandaran menjadi daya tarik wisatawan lokal maupun mancanegara. Setiap liburan akhir tahun, pangandaran menjadi destinasi wisata favorit yang banyak dikunjungi di Jawa Barat.

Selain menawarkan keindahan alam, destinasi wisata di Pantai Pangandaran juga memiliki keragaman budaya dan kearifan lokal yang unik. 

BACA JUGA:10 Spot Foto Instagramable di Pantai Pangandaran, Tawarkan Pesona Alam yang Eksotis

Bagi kamu yang ingin liburan akhir tahun, berikut ini destinasi wisata favorit di Pantai Pangandaran yang bisa dikunjungi:

1. Pantai Pangandaran

Pantai yang menjadi ikon wisata Pangandaran ini selalu ramai dikunjungi oleh wisatawan lokal maupun mancanegara. Daya tarik utama pariwisata Pantai Pangandaran ini ada di Pantai Barat, Pantai Timur dan kawasan Kampung Turis.

Pantai Barat memiliki ombak yang tidak begitu besar dan hamparan pasir putih yang luas membentang di sepanjang sisinya. Pantai ini menjadi tempat favorit wisatawan untuk bermain air di tepian pantai seperti bermain boogie, menikmati keindahan sunset, menyewa sepeda atau motor ATP, dan surfing.

BACA JUGA:10 Spot Foto Instagramable di Pantai Pangandaran, Tawarkan Pesona Alam yang Eksotis

2. Green Canyon 

Bagi kamu yang suka menikmati alam sambil berpetualang Green Canyon adalah pilihannya. Wisata alam ini berupa aliran sungai yang diapit oleh dua buah bukit bebatuan yang menembus gua.

Wisatawan akan melihat keindahan mulut goa yang dihiasi gemericik tetesan air menyerupai hujan abadi yang memberikan kesan kesempurnaan akan pesona alam.

Destinasi wisata ini terletak di Desa Kertayasa, Kecamatan Cijulang memiliki beberapa titik atraksi wisata di antaranya Gua Cukang Taneuh, Batu Tengah, Batu Payung dan Pemandian Putri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: