7 Rekomendasi Hotel Harga Mulai 125k di Garut, Cocok untuk Menginap saat Liburan Akhir Tahun

7 Rekomendasi Hotel Harga Mulai 125k di Garut, Cocok untuk Menginap saat Liburan Akhir Tahun

Salah satu hotel yang rekomended untuk menginap di Garut.-Foto:tangkapanlayar/dokreeddoorzgarut-

GARUT, RADARTASIK.COM – Bagi kamu yang akan liburan akhir tahun di GARUT, ada 7 rekomendasi hotel harga mulai 125K di GARUT. Fasilitas yang ditawarkan cukup lengkap cocok untuk liburan akhir tahun.

Rekomendasi hotel di Garut ini cocok buat menginap saat liburan akhir tahun, apalagi lokasinya berada di area destinasi wisata seperti Sabda Alam Water Park, Puncak Darajat, dan Wisata Cipanas.

Beberapa hotel di Garut berada di area wisata sehingga kamu bisa langsung menikmati dan berlibur akhir tahun di Kota Dodol ini.

Bagi kamu yang ingin menginap di hotel yang berada di Garut, berikut ini daftar nama dan fasilitas yang ditawarkan.

BACA JUGA:Nugraha Karya Desa Brilian 2022: BRI Apresiasi Desa Penggerak Ekonomi

1. Ultima Syariah Cipanas Garut Red Partner

Ultima Syariah Cipanas Garut Red Partner terletak di Kecamatan Cipanas, Garut, 22 kilometer dari Darajat Pass Water Park dan 47 kilometer dari Universitas Padjadjaran. 

Hotel bintang 2 ini memiliki resepsionis 24 jam dan wi-fi gratis. Bandara terdekat adalah Bandara Internasional Husein Sastranegara yang berjarak 66 kilometer dari hotel.

2. RedDoorz Pataruman Garut

BACA JUGA:BUMN PT Berdikari Buka Lowongan Kerja Terbaru untuk Posisi Group Head Ruminant Business, Ini Syarat Melamarnya

Hotel ini terletak di Garut, 21 kilometer dari Darajat Pass Water Park. Pataruman Garut menawarkan akomodasi dengan wi-fi gratis dan parkir pribadi yang luas. Kamar hotel dilengkapi dengan meja dan kamar mandi pribadi. 

Staf resepsionis fasih berbahasa Inggris dan Indonesia yang tersedia 24 jam. Dari Universitas Padjadjaran berjarak 49 kilometer ke dari RedDoorz Pataruman Garut. Bandara terdekat adalah Bandara Internasional Husein Sastranegara, 66 kilometer dari hotel.

3. RedDoorz Plus Otista Garut

RedDoorz Plus Otista Garut menawarkan akomodasi dengan wi-fi gratis dan parkir pribadi gratis. Kamar-kamar di hotel ini sudah terpasang AC dan memiliki TV layar datar. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: