Cristiano Ronaldo Memimpikan Portugal Berada di Final Piala Dunia Qatar 2022, Lawannya Brasil

Cristiano Ronaldo Memimpikan Portugal Berada di Final Piala Dunia Qatar 2022, Lawannya Brasil

Cristiano Ronaldo--twitter Cristiano Ronaldo

RADARTASIK.COM – Cristiano Ronaldo memimpikan Portugal berada di final Piala Dunia 2022, lawannya Brasil yang diperkuat mantan rekan serimnya di Real Madrid, Casemiro.

Pemenang Ballon d'Or lima kali itu kini menargetkan tampil final Piala Dunia Qatar 2022 untuk pertama kalinya bersama Portugal, dan telah berbagi mimpinya dengan Casemiro.

"Saya bercanda dengan Casemiro bahwa finalnya adalah Portugal melawan Brasil. Jujur saja itu akan menjadi mimpi, kata Cristiano Ronaldo dikutip dari Livescore.

 "Piala Dunia adalah kompetisi tersulit di dunia. Saya memimpikannya. Saya tahu ini akan sulit, itu akan sulit, tetapi bermimpi itu gratis dan saya bermimpi sepanjang waktu,” lanjutnya.

BACA JUGA:Virgil Van Dijk Prihatin Sadio Mane Absen dari Pertandingan Pembuka di Piala Dunia Qatar 2022 Melawan Belanda

"Yang paling penting adalah berada di sana dan bersaing. Menurut pendapat saya, ini mungkin akan menjadi Piala Dunia terbaik yang pernah ada. Mari kita lihat," ucap Cristiano Ronaldo.

Tampil di Piala Dunia Qatar 2022, membuat Cristiano Ronaldo bisa menyalip rekor sembilan gol Eusebio untuk Portugal di turnamen Piala Dunia.

Portugal akan menghadapi Ghana dalam pertandingan pembuka Grup H mereka pada 24 November, memberi Ronaldo kesempatan untuk menambah tujuh gol yang telah dicetaknya dalam empat Piala Dunia yang pernah diikutinya.

Tambahan dua gol lagi di Qatar akan membuatnya menyamakan kedudukan dengan Eusebio, yang mengumpulkan sembilan gol Piala Dunia untuk Portugal sekaligus menjadi pencetak gol terbanyak tahun1966.

BACA JUGA:Fans Sepak Bola di Piala Dunia Qatar 2022 Dilarang Memamerkan Aurat atau Menghadapi Ancaman Denda dan Penjara

"Ini tantangan yang bagus. Saya sangat menghormati Eusebio. Semua penggemar sepak bola Portugal menyimpannya di hati mereka. Dia adalah orang yang luar biasa,” pujinya.

"Tetapi jika saya memiliki kesempatan, saya pikir Eusebio akan senang di langit dan berharap saya beruntung untuk mengalahkan rekornya sendiri," ungkapnya.

Ronaldo juga tidak mempermasalahkan suhu tertinggi yang lembab di Qatar.

"Cuaca bagi saya tidak akan menjadi masalah. Kami siap. Sebagai pemain sepak bola profesional, kami mampu bermain di segala kondisi. Itu akan bagus karena saya lebih suka cuaca hangat, jadi itu tidak akan menjadi masalah besar bagi saya,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: al jazeera