Cristiano Ronaldo Memimpikan Portugal Berada di Final Piala Dunia Qatar 2022, Lawannya Brasil

Cristiano Ronaldo Memimpikan Portugal Berada di Final Piala Dunia Qatar 2022, Lawannya Brasil

Cristiano Ronaldo--twitter Cristiano Ronaldo

Piala Dunia Qatar 2022, membuat para pemain yang bermain di klub-klub Eropa menjalani turnamen berlangsung dengan kondisi lebih segar.

“Kompetisi ini di musim berbeda. Dalam hal fisik, semua tim akan fit. Pemain yang lebih muda, pemain yang lebih tua, saya pikir semuanya akan berada dalam kondisi yang baik," akunya.

Portugal memenangkan trofi besar pertama mereka di Euro 2016 dengan Cristiano Ronaldo sebagai kapten dan 

Pelatih Fernando Santos akan merayakan delapan tahun bertugas di Selecao pada bulan September dengan kemenangan 4-0 Nations League atas Republik Ceko di Praha.

Fernando Santos dapat memanfaatkan pengalaman Ronaldo bersama Bruno Fernandes, yang bermain di Manchester United ditambah Diogo Dalot dan penyerang muda AC Milan Rafael Leao.

"Senang menjadi bagian dari tim nasional dengan campuran pemain muda dan pemain yang lebih dewasa.Ini adalah bagian dari tim terbaik di dunia. Merupakan hal yang baik untuk memiliki usia yang berbeda, karakter yang berbeda, pendapat yang berbeda, pendekatan filosofi permainan yang berbeda,” ulasnya.

"Mengenai tim nasional Portugal, saya pikir kami memiliki tim yang bagus, pelatih yang bagus. Kami memiliki kombinasi pemain muda dan dewasa sehingga akan menjadi kompetisi yang menarik," tuturnya.

Cristiano Ronaldo telah mengungkapkan apa yang menurutnya akan menjadi final impian saat ia bersiap untuk menghadapi turnamen Piala Dunia kelimanya bersama Portugal di Qatar.

"Ini akan menjadi Piala Dunia kelima saya dan saya sangat berterima kasih atas kesempatan untuk bermain di Piala Dunia lainnya," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: al jazeera