Astra Land Serahkan 84 Unit Apartemen Arumaya Residence Hingga Akhir Tahun 2022

Astra Land Serahkan 84 Unit Apartemen Arumaya Residence Hingga Akhir Tahun 2022

- PT Astra Land Indonesia menargetkan lakukan serah terima 84 unit apartemen Arumaya Residence hingga akhir tahun 2022.--

JAKARTA,RADARTASIK.COM  - PT Astra Land Indonesia atau bisa disebut Astra Land serahkan 84 unit apartemen Arumaya Residence hingga akhir tahun 2022 .

Sekadar diketahui Arumaya Residence merupakan apartemen atau hunian eksklusif yang berlokasi di kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan. Dengan lokasi yang strategis, ada beberapa fasilitas sekitar yang dapat dinikmati penghuni oleh penghuni Arumaya Residence. 

Selain hunian apartemen satu tower, Arumaya Residences telah meluncurkan low-rise residential Garden Villa pada Agustus 2022 lalu. Garden Villa menawarkan nilai baru dari sebuah hunian yang mewah, nyaman, dan private. 

Terintegrasi dengan Arumaya Residences, penghuni Garden Villa juga dapat mengakses fasilitas yang tersedia di tower apartemen. Ada empat tipe kamar yang tersedia di Garden Villa, yaitu Studio 1 BR, 2 BR, dan 3 BR dengan total menghadirkan 59 unit hunian.

BACA JUGA: Lippo Karawaci Tawarkan Apartemen untuk Kaum Muda, Lokasi Strategis dan Harga Mulai Rp300 Jutaan

BACA JUGA: Resmi, Asus Luncurkan Zenfone 9 di Pasar Indonesia, Ini Spesifikasi dan Harganya

Kembali ke hunian eksklusif Arumaya Residence, sebelumnya PT  Astra Land Indonesia  sudah melakukan serah terima kunci apertemen tersebut kepada konsumennya sejak September lalu.

Serah terima kunci tersebut dilakukan lebih cepat dari jadwal semula yang direncanakan mulai kuartal keempat tahun 2022 ini. 

"Ini menunjukkan komitmen kuat Astra Land Indonesia kepada konsumen setia kami. Target kami hingga akhir tahun dapat melaksanakan serah terima 84 unit," kata Presiden Direktur Astra Land, Wibowo Muljono dalam siaran resmi, di Jakarta. 

Wibowo mengungkapkan sejak September lalu Astra Land telah melakukan serah terima kunci sebanyak 13 unit apartemen kepada para pembeli atau konsumen.

BACA JUGA: Sah! Sudah Resmi Harga BBM Turun, Ini Daftar Harga BBM Hari Ini 17 November 2022, Ayo Cek Harga Pertalite

BACA JUGA: Alhamdulillah Mobil Pick Up Hilang Ditemukan, Neni: Pak Polisi Haturnuhun

BACA JUGA: Berawal dari Mobil Dipakai Perempuan Lain, ASN di Lingkungan Pemkab Tasikmalaya Diadukan Istri Sah ke Polres

Handover atau serah terima yang dilakukan lebih awal itu dinilai menjadi wujud komitmen Astra Land terhadap konsumen. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jpnn.com