Lippo Karawaci Tawarkan Apartemen untuk Kaum Muda, Lokasi Strategis dan Harga Mulai Rp300 Jutaan

Lippo Karawaci Tawarkan Apartemen untuk Kaum Muda, Lokasi Strategis dan Harga Mulai Rp300 Jutaan

Lippo Karawaci tawarkan apartemen untuk kaum muda, URBN X yang terletak di kawasan strategis di di Lippo Village.. Foto tangkapan layar YouTube Apartemen Lippo Karawa--

JAKARTA,RADARTASIK.COM – Guna mendorong kepemilikan hunian untuk kaum muda, Lippo Karawaci tawarkan apartemen URBN X

Sebagai apartemen untuk kaum muda, lonsep yang diusung apartemen URBN X ini mengadopsi sistem pemanfaatan ruang optimal dan mengedepankan gaya hidup modern dan berkelanjutan. 

Bahkan untuk memenuhi kebutuhan harian penghuni, URBN X dilengkapi berbagai fasilitas modern, seperti: co-working space, indoor gym, tennis court, basketball court, BBQ area, communal space, rooftop cinema, dan multifunctional grass lawn area. 

Group CEO PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR) John Riady mengatakan apartemen URBN X berada di kawasan strategis di Lippo Village. Kondisi itu membuat penghuninya mudah pergi ke berbagai tempat strategis, seperti Tol Jakarta-Merak, Hypermart, Supermal Karawaci, Universitas Pelita Harapan, dan RS Siloam Karawaci yang bisa ditempuh kurang dari 10 menit.

BACA JUGA: Asus Luncurkan Zenfone 9 di Indonesia, Ini Spesifikasi dan Perkiraan Harganya

BACA JUGA: Resmi, Asus Luncurkan Zenfone 9 di Pasar Indonesia, Ini Spesifikasi dan Harganya

John Riady pun menjelaskan apartemen URBN X yang terdiri atas ruang 2 lantai (mezanin) itu terdiri atas 4 tipe, yaitu: tipe Standard yang memiliki luasan 28,12 m2 dengan 2 ruang, 1 kamar mandi. Kemudian Tipe Corner dengan luasan 44,87 m2 memiliki 2 ruangan dengan 1,5 kamar mandi.

Tipe Xtra dengan luas 53,33 m2 memiliki 3 ruangan dan 2,5 kamar mandi dam terakhir tipe Soho dengan luas 56,23 m2 memiliki 4 ruangan dan 1,5 kamar mandi.  

Adapun masing-masing tipe apartemen itu dibanderol seharga Rp370 juta per unit tipe  Standard dengan pembayaran cash, Rp559 juta per unit untuk tipe Corner dengan pembayaran cash, mulai dari Rp670 juta untuk tipe Xtra dengan pembayaran cash dan tipe Soho dengan harga Rp819 juta per unit untuk pembayaran cash. 

"Pengertian kamar mandi 1,5 ialah 1 kamar mandi lengkap dengan shower dan urinoir, sedangkan satu lagi ialah kamar mandi dengan kloset dan wastafel saja," terang John dalam keterangannya, Selasa, 15 November 2022. 

BACA JUGA: Sudah Resmi Harga BBM Turun, Ini Daftar Harga BBM Hari Ini 15 November 2022, Cek Pertalite di Sini

BACA JUGA: Hore, Upah Minimum Naik 2023, Akan Lebih Tinggi dari Kenaikan Tahun 2022, Ini Bocorannya

Lebih jauh John mengungkapkan bahwa peluncuran URBN X sendiri turut berkontribusi dalam memenuhi target pra penjualan LPKR senilai Rp 5,2 triliun pada 2022. 

Sementara itu untuk mengejar target prapenjualan pada tahun 2022, manajemen LPKR akan menerapkan empat strategi, yakni meluncurkan kembali produk-produk residensial untuk pemilik rumah pertama, menambah produk residensial premium dan unit ruko. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jpnn.com